TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Setelah Ancam Mundur, CEO Persijap Pastikan Timnya akan Lakoni Laga Pamungkas Vs PSGC

Persijap jepara bakal melakoni laga pamungkasnya di Grup 3, Rabu (13/9/2017) besok, melawan PSGC Ciamis

Setelah Ancam Mundur, CEO Persijap Pastikan Timnya akan Lakoni Laga Pamungkas Vs PSGC
IST
Pelatih Persijap Carlos Raul Sciucatti beradu argumen dengan wasit Supriawan, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (27/8/2017) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Persijap jepara bakal melakoni laga pamungkasnya di Grup 3, Rabu (13/9/2017) besok, melawan PSGC Ciamis, di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat.

CEO Persijap, Esti Puji Lestari memastikan timnya akan datang ke markas PSGC dengan semangat tinggi di partai terakhir tersebut walau dalam kurun waktu terakhir Persijap Jepara kurang mendapat hasil optimal.

Laskar Kalinyamat kalah 0-1 di Maguwoharjo, kala berhadapan dengan PSS Sleman, dan kembali mendapat sanksi kalah WO 0-3 dari Persibat Batang.

Hasil di laga terakhir tersebut juga sempat membuat Persijap geram dan mengancam akan mundur dari Liga 2 karena merasa diberlakukan secara tidak adil oleh pengadil lapangan.

"Menghadapi PSGC besok, kami akan tampil sportif dan fairplay. Kami tidak akan protes berlebihan, karena ternyata kami menjadi bulan-bulanan dalam kesalahan," ungkap Esti, Selasa (12/9/2017).

Dikatakan Esti, skuat asuhan Carlos Raul Sciucatti bakal datang dengan 15 pemain dalam partai pamungkas penyisihan grup Liga 2.

"Semua dalam kondisi fit dan semangat tinggi. Tidak ada yang terkena akumulasi kartu," ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap semua pemainnya bisa bermain dalam kondisi sabar dan menyelesaikan pertandingan secara elegan.

"Saya sudah sampaikan mereka harus komit kalau mau melanjutkan sisa pertandingan harus kuat, sabar dalam menghadapi tantangan nanti apabila ada pihak pihak yang ingin mencari cari kesalahan lagi," tandasnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help