TribunJateng/

Biar Nggak Terjebak Macet di Pantura Demak, Pilihlah Jalur Alternatif Ini

Jalur pantura Semarang-Demak, Rabu (13/9/2017) terpantau padat kendaraan. Kemacetan disebabkan oleh perbaikan jembatan Wonokerto di KM 17 Jalan Raya S

Biar Nggak Terjebak Macet di Pantura Demak, Pilihlah Jalur Alternatif Ini
TRIBUNJATENG/RIVAL ALMANAF
Jalur pantura Semarang-Demak, Rabu (13/9/2017) terpantau padat kendaraan. Kemacetan disebabkan oleh perbaikan jembatan Wonokerto di KM 17 Jalan Raya Semarang - Demak. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Jalur pantura Semarang-Demak, Rabu (13/9/2017) terpantau padat kendaraan. Kemacetan disebabkan oleh perbaikan jembatan Wonokerto di KM 17 Jalan Raya Semarang - Demak.

Kasat Lantas Polres Demak, AKP Christian Chrisye mengimbau para pengguna kendaraan untuk mengambil jalur alternatif.

Kasatlantas AKP Christian Chrisye persiapkan sistem buka tutup di Jembatan Wonokerto
Kasatlantas AKP Christian Chrisye persiapkan sistem buka tutup di Jembatan Wonokerto (TRIBUNJATENG/RIVAL ALMANAF)

"Misalnya kalau dari Semarang bisa mengambil jalur Mranggen-Karangawen-Kebonagung-Dempet-Demak. Atau opsi kedua Genuk-Perempatan Bulusari-Pertigaan Pamongan-Guntur-Pertigaan Halte Buyaran-Demak," jelas Christian.

Jembatan Wonokerto jalur Pantura di Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, sedang diperbaiki. Sejumlah kendaraan berat pilih melintasi jalur alternatif, Kamis (7/9/2017).
Jembatan Wonokerto jalur Pantura di Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, sedang diperbaiki. Sejumlah kendaraan berat pilih melintasi jalur alternatif, Kamis (7/9/2017). (TRIBUNJATENG/RIVAL ALMANAF)

Pagi ini, kepadatan kendaraan sudah terjadi setelah Pasar Sayung, hingga setelah Jembatan Wonokerto dengan jarak kira-kira 5 km.

Sedangkan dari arah Demak, kemacetan sudah tampak dari depan pasa Buyaran.

Jembatan Wonokerto di Jalan Semarang-Demak mulai dibongkar untuk perbaikan, 11 September 2017
Jembatan Wonokerto di Jalan Semarang-Demak mulai dibongkar untuk perbaikan, 11 September 2017 (TRIBUNJATENG/RIVAL ALMANAF)

"Sebaliknya dari arah Demak jalur alternatif juga bisa lewat Dempet ke Mranggen, atau Buyaran-Genuk, kami sarankan apabila hendak mau bepergian dari demak ke semarang maupun sebaliknya agar lewat jalur alternatif tersebut," jelas Christian. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help