TribunJateng/

Kasus Pembunuhan

GEGER, Pembunuh Pasutri Juragan Garmen Ternyata Mantan Karyawannya

Pelaku pembunuhan pasangan suami istri Husni Zakarzih (57) dan Zakiyah Masrur (54) ditangkap jajaran Polda Metro Jaya. Tiga orang pelaku ditangkap ole

GEGER, Pembunuh Pasutri Juragan Garmen Ternyata Mantan Karyawannya
tribunjateng/rahdyan trijoko pamungkas
Pelaku pembunuhan pasangan suami istri Husni Zakarzih (57) dan Zakiyah Masrur (54) ditangkap jajaran Polda Metro Jaya. Tiga orang pelaku ditangkap oleh Polisi saat sedang foya-foya karaoke di daerah Grobogan Jawa Tengah. Satu tewas ditembak karena berontakakan kabur. 

Laporan Tribun Jateng Rahdyan Trijoko Pamungkas

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelaku pembunuhan pasangan suami istri Husni Zakarzih (57) dan Zakiyah Masrur (54) ditangkap jajaran Polda Metro Jaya. Tiga orang pelaku ditangkap oleh Polisi saat sedang foya-foya karaoke di daerah Grobogan Jawa Tengah.

Polisi menangkap mereka tanggal 12 September kemudian dilakukan pengembangan. Tiga yang ditangkap adalah Ahmad Zulkifi dan Enkus Kuswara (33) warga Ciamis, sedangkan Sutarto (46) warga Grobogan.

Tersangka pembunuh pasutri pengusaha garmen sudah ditangkap Polda Metro Jaya, Rabu 13 September 2017. Kini dua tersangka sedang ada di RS Bhayangkara Semarang
Tersangka pembunuh pasutri pengusaha garmen sudah ditangkap Polda Metro Jaya, Rabu 13 September 2017. Kini dua tersangka sedang ada di RS Bhayangkara Semarang (tribunjateng/rahdyan trijoko pamungkas)

Ahmad Zulkifi tewas ditembak oleh polisi karena saat pengembangan kasus ini dibawa ke Kudus untuk menunjukkan lokasi penadah penjualan emas hasil perampokan (pencurian dengan kekerasan) malah berontak dan berusaha kabur. Akhirnya dihadiahi timah panas.

Sedangkan pelaku lain juga mengalami luka tembak di kaki karena berusaha kabur saat dalam proses pengembangan kasus. Dua pelaku dibawa ke RS Bhayangkara di Kota Semarang untuk pengobatan sekaligus gelar perkara, Rabu (13/9/2017).

Pasutri korban pembunuhan
Pasutri korban pembunuhan (facebook)

"Mereka ditangkap dalam keadaan mabuk. Kami mengumpulkan barang bukti yang ada pada tersangka. Tiga tersangka yaitu Ahmad Zulkifi dan Enkus Kuswara (33) Ciamis, Sutarto (46) warga Grobogan," kata Kasubdit VI Ranmor Direskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Antonius Agus di RS Bhayangkara Semarang.

Dijelaskan oleh Antonius Agus, penangkapan terhadap pelaku dipimpin oleh Kasubdit 3 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono dan Kasubdit VI Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Antonius Agus dibantu oleh Jatanras Polda Jawa Tengah, dan Resmob Polres Grobogan.

Baca: BREAKING NEWS Pembunuh Pasutri Pengusaha Garmen yang Dibuang di Sungai Tertangkap

Saat dihadirkan RS Bayangkara Kota Semarang terlihat kaki kedua tersangka masih diperbah terkena tembakan.

Dua mayat terbungkus kasur (badcover) ditemukan mengapung di bawah jembatan Penisihan desa Palumbungan kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga
Dua mayat terbungkus kasur (badcover) ditemukan mengapung di bawah jembatan Penisihan desa Palumbungan kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga (facebook)

Dipaparkan oleh Antonius Agus, dari hasil penyelidikan, pelaku merupakan orang terdekat korban.

Halaman
123
Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help