TribunJateng/

Kasus Pembunuhan

HARU CAMPUR SEDIH, Siswi SMP Dicekik Hingga Tewas Saat Mempertahankan Kesuciannya

Seorang siswi SMP sebut saja Bunga dicekik hingga tewas di kebun tebu setelah dirinya mempertahankan kesuciannya dari pelaku pemerkosaan di kebun tebu

HARU CAMPUR SEDIH, Siswi SMP Dicekik Hingga Tewas Saat Mempertahankan Kesuciannya
GOOGLE.com
ilustrasi kebun jagung 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Seorang siswi SMP sebut saja Bunga dicekik hingga tewas di kebun jagung setelah dirinya mempertahankan kesuciannya dari pelaku pemerkosaan di kebun tebu.

Siswi SMP sebut saja Bunga, pulang sekolah sendirian melewati kebun tebu di kampungnya di Desa Gunungbatu, Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, Selasa (12/9/2017).

Pelaku pemerkosaan siswi SMP di kebun jagung di Kabupaten Pemalang.
Pelaku pemerkosaan siswi SMP di kebun jagung di Kabupaten Pemalang. (tribunjateng/humas polres pemalang)

Di lokasi itu, Bunga dicegat oleh pelaku inisial AR (17). Pelaku diam-diam menaruh hati terhadap korban. Dia ingin melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban sewaktu-waktu ada kesempatan.

Saat Bunga jalan sendirian sepulang sekolah, pelaku pun mencegatnya dan memaksa korban di kebun jagung hendak diperkosa.

Bunga memberontak sekuat tenaga saat pelaku hendak melampiaskan nafsu bejatnya.

"Korban berteriak-teriak minta tolong dan sempat menjambak, mencakar pelaku. Tapi teriakan korban hilang ditelan suara musik orkes dangdut yang kebetulan sedang menghibur warga tidak jauh dari tempat itu," kata AKP Akhwan, Sat Reskrim Polres Pemalang.

Kesal dengan perlawanan yang dilakukan korban, pelaku lalu emosi dan mencekik korban menggunakan kerudung yang dipakainya. Korban pun meninggal dunia mempertahankan kesuciannya.

Mengetahui korban telah meninggal, pelaku lalu menyeret tubuh korban ke parit yang berada di tengah-tengah kebun lalu menutupnya dengan daun pisang.

Pelaku kemudian meninggalkan tempat tersebut.

Sementara mayat korban ditemukan oleh orang yang kebetulan lewat di kebun jagung pada pukul 14.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: raka f pujangga
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help