TribunJateng/

Mohamed Salah Absen Latihan Menjelang Liverpool vs Sevilla

Pemain sayap Liverpool Mohamed Salah absen latihan karena infeksi tenggorokan, menjelang pertandingan pembukaan klub di Liga Champions lawan Sevilla.

Mohamed Salah Absen Latihan Menjelang Liverpool vs Sevilla
net
Mohamed Salah absen latihan jelang Liverpool vs Sevilla 

TRIBUNJATENG.COM - Pemain sayap Liverpool Mohamed Salah absen latihan karena infeksi tenggorokan pada Selasa, menjelang pertandingan pembukaan klub di Liga Champions melawan Sevilla pada Rabu (13/9/2017).

Pemain Mesir ini memulai kariernya di Liverpool dengan sangat bagus, mencetak gol saat melawan Hoffenheim di kualifikasi Liga Champions, namun harus menepi karena saran dokter setelah mengeluhkan sakit pada tenggorokannya.

"Ia datang dan dokter mengatakan kepada saya Mo Salah dapat berlatih namun lebih baik bagi dia jika ia tidak melakukannya. Ia mengalami sedikit sakit tenggorokan," kata manajer Liverpool Juergen Klopp.

"(Itu) semestinya tidak begitu serius maka ia tidak dapat menyebarkan virus jika ada. Saat ini kami berharap ia kembali besok pagi untuk latihan biasa."

Klopp mengonfirmasi bahwa Philippe Coutinho "bugar dan sehat" namun menolak memberi informasi lebih jauh saat ditanyai apakah sang pemain akan memainkan pertandingan pertamanya untuk Liverpool musim ini.

Coutinho, yang telah dua kali memperkuat Brazil, tidak dapat dimainkan karena apa yang disebut sebagai Liverpool sebagai mengalami masalah pada punggungnya. Ia kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, namun pihak klub menolak menjualnya.

Klopp mengonfirmasi bahwa kiper Loris Karius akan mengawal gawang saat melawan Sevilla di pertandingan Grup E, menggantikan Simon Mignolet, yang bermain saat Liverpool kalah 0-5 dari Manchester City.

"Jika tidak terjadi apa-apa pada malam ini, besok Loris akan bermain," kata Klopp.

Sadio Mane akan dapat dimainkan meski sedang menjalani skors tiga pertandingan di kompetisi domestik, setelah diusir keluar lapangan akibat terjangannya terhadap kiper Manchester City Ederson pada Sabtu.

Liverpool kalah pada banding mereka terhadap durasi tiga pertandingan itu pada Selasa.

"Saya tidak mengharapkan hal yang berbeda," kata Klopp. "Menurut saya banding kami sudah benar. Kami tidak pernah mengajukan banding terhadap kartu merah, hanya panjangnya skors. Namun tentu saja saya pikir itu tidak akan terjadi, hanya karena saya terbiasa dengan hal-hal seperti ini."

"Ini bukan hal yang khas Inggris. Banyak situasi pada beberapa pekan terakhir begitu serupa. Jika Anda menginginkannya, semua pemain lain begitu beruntung. Hanya Sadio yang tidak beruntung, dan Ederson tidak beruntung. Kami tidak ingin mengecilkan hal ini, itu terlihat menyakitkan dan Ederson beruntung hal yang lebih serius tidak terjadi pada situasi ini."

Klopp mengatakan ia tidak perlu mendongkrak semangat tim setelah kekalahan besar pada Sabtu.

"Besok kami memiliki kompetisi lain. Kami bekerja begitu lama, begitu keras untuk itu. Kami berencana untuk memberikan semua yang kami miliki pada pertandingan ini. Hal yang terjadi pada Sabtu tidak akan menghentikan kami." (*)

Editor: sujarwo
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help