TribunJateng/

Pertamina Tambah 10.080 Tabung Gas Elpiji 3 Kg di Kendal

Gas tabung melon ini diperuntukkan masyarakat ekonomi kurang mampu yang merupakan produk kategori bersubsidi.

Pertamina Tambah 10.080 Tabung Gas Elpiji 3 Kg di Kendal
TRIBUN JATENG/RAKA F PUJANGGA
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dini Suciatiningrum

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Pertamina MOR IV menggelar operasi pasar pada 21 lokasi di Jawa Tengah dengan menyiapkan total 8.200 tabung gas elpiji 3 kilogram.

Operasi pasar ini dimulai Senin (11/9/2017).

Area Manager Communication & Relations Jawa Bagian Tengah, Andar Titi Lestari, kegiatan ini pada Selasa (12/9/17) berlangsung di Kota Semarang, Kudus, dan Jepara.

"Untuk wilayah Kendal, ada penambahan fakultatif sebanyak 10.080 tabung," Jelas Andar dalam rilis kepada Tribunjateng.com.

Menurutnya, Pertamina memiliki Monitoring Penyaluran LPG 3 Kg (SIMOL3K) yang bertujuan memantau jalannya distribusi elpiji 3 kg agar tepat sasaran, mulai dari agen resmi hingga ke seluruh pangkalan di bawah agen.

Dia menegaskan gas tabung melon ini diperuntukkan masyarakat ekonomi kurang mampu yang merupakan produk kategori bersubsidi.

"Kami memerlukan keikutsertaan pengawasan dari pemda masing-masing dan kepolisian. Kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan mewujudkan pendistribusian dan penyaluran elpiji bersubsidi yang tepat sasaran,” kata Andar. (*)

Penulis: dini
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help