TribunJateng/

Asuransi Jagadiri Tawarkan Premi Mulai Rp 5 Ribu per Bulan dan Bisa Daftar secara Online

PT Central Asia Financial (CAF) mulai memasarkan asuransi jiwa Jagadiri lewat e-commerce. Premi yang harus dibayar nasabah pun murah, mulai Rp 5 ribu.

Asuransi Jagadiri Tawarkan Premi Mulai Rp 5 Ribu per Bulan dan Bisa Daftar secara Online
Thinkstock/Nelosa
Ilustrasi asuransi keluarga 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Central Asia Financial (CAF) mulai memasarkan asuransi jiwa Jagadiri lewat e-commerce. Tujuannya, meningkatkan premi asuransi.

Direktur Utama PT Central Asia Financial (CAF), Reginald J Hamdani mengatakan, nasabah bisa mendaftar secara online melalui mobile apps dan website www.jagadiri.co.id.

Selain itu, penambahan nasabah juga didorong melalui telemarketing dan community marketing yang memasarkan asuransi Jagadiri untuk memberikan instant protection (perlindungan instan), claim certainty process (jaminan penerimaan klaim) dan best transparant price (biaya terjangkau dan transparan).

"Digital merketing ini bagian dari pemasaran Jagadiri sebagai asuransi e-commerce sehingga memudahkan nasabah. Melalui digital channel distribution tersebut, kami ingin menjawab kebutuhan nasabah akan asuransi dengan menjangkau mereka lebih dekat, cepat dan mudah," kata Reggie, sapaannya, Rabu (13/9/2017).

Asuransi Jagadiri menawarkan beberapa produk dengan premi mulai Rp 5 ribu per bulan. Beberapa produk yang ditawarkan di antaranya Jaga Aman Instan, Jaga Sehat Plus, Jaga Jiwa Plus, Jaga Sehat DBD, dan Jaga Sehat Keluarga.

Saat ini, nasabah Jagadiri di Jawa Tengah mencapai 966 nasabah dengan premi tahunan baru (Annualised New Premium/ANP) Rp 3,095 miliar.

"Jumlah polis di Jawa Tengah baru 3,45 persen dari total populasi polis karena memang populasi terbesar nasabah Jagadiri masih berada di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)," jelasnya.

Marketing Communication Jagadiri, Amanda menambahkan, sebagai bentuk pelayanan lebih, Jagadiri memberikan bonus kepada nasabah selama bulan September ini sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2017.

"Jagadiri memberikan kado spesial berupa double claim kepada seluruh tertanggung yang memiliki produk dengan fasilitas rawat inap antara lain Jaga Sehat Keluarga (JSK), Jaga Sehat Plus (JSP) dan Jaga Sehat DBD (JS DBD) menggunakan sistem cashless," tambahnya.

Dikatakan, kado spesial tersebut diberikan seiring kepercayaan nasabah yang meningkat terhadap asuransi Jagadiri sebagai asuransi yang mengedepankan kenyamanan akses perlindungan yang mudah tanpa beban dengan produk yang inovatif.

"Kunci pertumbuhan sebuah perusahaan adalah kepuasan nasabah. Karena itu kami terus berupaya menghadirkan service yang excellent bersama dengan visi dan nilai-nilai yang kami jalankan sebagai fondasi bisnis kami untuk mencapai sukses di masa depan," tandasnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help