TribunJateng/

BPR Rudo Tawarkan Bunga Murah Kredit, Hanya 0,68 Persen Per Bulan

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rudo menggenjot penyaluran kredit pinjaman kepada nasabahnya

BPR Rudo Tawarkan Bunga Murah Kredit, Hanya 0,68 Persen Per Bulan
TRIBUN JATENG/M ZAENAL ARIFIN
- Teller BPR Rudo Indobank sedang melayani nasabah yang melakukan pembayaran kredit pinjaman, Kamis (14/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rudo menggenjot penyaluran kredit pinjaman kepada nasabahnya mulai September ini untuk mencapai target yang ditentukan hingga akhir 2017.

Upaya tersebut dilakukan dengan memberikan promo bunga murah untuk kredit multiguna yang berlaku mulai September ini hingga Desember 2017.

Direktur Utama PT BPR Rudo Indobank, Andi Purwoyuwono mengatakan, dalam promo bunga murah ini pihaknya menawarkan bunga mulai 0,68 persen per bulan.

Biasanya, bunga yang diberikan untuk kredit multiguna yaitu 1,25 persen per bulan.

Baca: Tumbangkan Atlet Gorontalo, Empat Atlet Silat Jateng Melaju ke Babak Berikutnya

"Khusus September-Desember, kami ada promo kredit multiguna dengan bunga mulai 0,68 persen. Nasabah bisa mengambil kredit pinjaman dengan masa pembayaran maksimal 3 tahun," kata Andi kepada Tribun Jateng, Kamis (14/9/2017).

Kredit multiguna ini, katanya, bisa dipakai untuk keperluan apapun oleh nasabah. Nasabah yang menginginkan, cukup menyertakan agunan dengan pinjaman maksimal yaitu Rp 2 miliar.

"Keuntungan lain dari promo ini, nasabah tidak dikenai biaya administrasi. Jadi nasabah bisa tidak perlu khawatir jumlah pinjaman berkurang karena faktor administrasi," ujarnya.

Andi menjelaskan, promo bunga murah kredit multiguna ini untuk mengejar target penyaluran kredit BPR Rudo pada 2017 yang ditargetkan sebesar Rp 136 miliar. Hingga Agustus 2017, penyaluran kredit BPR Rudo telah tercapai 76 persen.

Halaman
12
Penulis: m zaenal arifin
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help