TribunJateng/

BREAKING NEWS: Pemilik Rumah Kaget, Saat Membuka Jendela, Badan Truk Nyelonong dan Mepet Rumah

Deni Siswanto segera terbangun saat mendengar suara gemuruh di dekat kamarnya, Kamis (14/9/2017) petang. Sebuah truk menabrak rumahnya.

BREAKING NEWS: Pemilik Rumah Kaget, Saat Membuka Jendela, Badan Truk Nyelonong dan Mepet Rumah
Live report Tribunjateng.com
Mobil Honda Brio tertimpa truk tronton bermuatan minuman keras dalam lama tunggal di Jalan Perintis Kemerdekaan, Banyumanik, Kota Semarang, Kamis (14/9/2017) petang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Daniel Ari Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Deni Siswanto segera terbangun saat mendengar suara gemuruh di dekat kamarnya, Kamis (14/9/2017) petang. Saat jendela kamar dibuka, dia melihat ada truk tronton sudah masuk ke halaman rumah.

"Saya dengar suara gemuruh seperti benturan kecelakaan. Pas saya buka jendela (kamar), kok ada truk (mepet), kok ada lampu dekat jendela. Saya langsung membangunkan dan memindahkan anak saya ke kamar yang lebih aman," ungkap Deni di lokasi kejadian.

Menurut Deni, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

"Setelah itu, saya ke luar rumah. Saya melihat truk sudah berhenti di halaman dan menimpa mobil saya. Ada juga seorang bapak yang menolong si sopir," imbuhnya.

Truk tronton bernomor polisi DK 9430 WJ menabrak pagar dan terguling di halaman rumah Deni Siswanto. Diduga, truk bermuatan minuman keras itu mengalami rem blong.

Baca: BREAKING NEWS : Rem Blong, Truk Pengangkut Bir Tabrak Rumah dan Mobilio di Banyumanik

Truk dalam posisi terguling dan menimpa mobil Honda Brio Satya milik Deni. Selain itu, satu pilar di teras rumah juga roboh dan menimpa pintu rumah bagian samping.

"Mobil (Honda Brio) itu baru sebulan kami beli, plat nomornya juga baru keluar. Kalau kerugian total, belum tahu perkiraannya berapa," ujar Deni.

Kejadian tersebut mengundang perhatian warga. Mereka berkerumun di sekitar lokasi kejadian.

Sementara, anggota Polsek Banyumanik segera mengamankan lokasi. Juga, melakukan rekayasa lalu lintas agar tak terjadi kemacetan. (*)

Penulis: Daniel Ari Purnomo
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help