TribunJateng/

Pilgub Jateng

Bupati Musthofa Safari Politik di Jawa Tengah, Kali Ini di Demak dan Salatiga

Setelah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur, Politisi PDIP, Musthofa melakukan sosialisasi dan konsolidasi ke beberapa daerah di Jawa

Bupati Musthofa Safari Politik di Jawa Tengah, Kali Ini di Demak dan Salatiga
TRIBUNJATENG/RIVAL ALMANAF
Bakal calon Gubernur Jateng, Musthofa menyampaikan orasinya di hadapan kader PDIP Kabupaten Demak, Kamis 14 September 2017 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Setelah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur, Politisi PDIP, Musthofa melakukan sosialisasi dan konsolidasi ke beberapa daerah di Jawa Tengah.

Kamis, (14/9/2017) pria yang dua periode menjabat Bupati Kudus tersebut melakukan sosialisasi di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak.

Musthofa difasilitasi oleh ketua DPC PDIP Demak Fahrudin Bisri Slamet, untuk bersosialisasi di kantor PDIP di Jalan Sultan Hadiwijaya.

Dalam kesempatan tersebut, Fahrudin, menjelaskan kemajuan pembangunan segala sektor di Kudus begitu hebat. Sebagai orang Demak ia merasa iri jika pembangunan di daerahnya dibandingkan dengan Kudus.

"Harapan kami pak Musthofa mendapat rekomendasi dan bisa mengemban ananat di Jawa Tengah sebagai gubernur," jelas Fahrudin.

Sementara itu, Musthofa mengatakan bahwa safari politik yang dilakukannya sebagai ikhtiar dalam pencalonan gubernur. Dirinya memaparkan visi-misi yang akan dilakukannya untuk Jawa Tengah ke depan.

Selain Demak, ia juga melakukan safari politik ke Salatiga. "Saya memilih dua daerah ini sebagai awalan karena keduanya mencerminkan Indonesia kecil. Banyak keragaman," kata Musthofa. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help