TribunJateng/

Ditampar Ketua DPRD Lebong, Seorang Dokter RSUD Melapor ke Polisi

Seorang dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, dikabarkan menjadi korban penamparan ketua DPRD setempat

Ditampar Ketua DPRD Lebong, Seorang Dokter RSUD Melapor ke Polisi
KOMPAS.COM
ilustrasi pemukulan 

TRIBUNJATENG.COM, BENGKULU - Seorang dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, dikabarkan menjadi korban penamparan ketua DPRD setempat, Teguh Raharjo Eko Purwoto.

Direktur RSUD Lebong, Selviana, Minggu (17/9/2017), mengatakan, peristiwa penamparan itu terjadi dua hari lalu. Namun, Selviana tidak menyebutkan nama dokter yang ditampar.

"Kasus penamparan yang dilakukan Ketua DPRD Lebong (itu menimpa) terhadap salah seorang dokter. Itu salah paham saja," kata Selviana.

Masih menurut Selviana, kasus itu telah dilaporkan ke Polres Lebong. "Itu ada salah paham. Namun, perkara ini sudah dilaporkan korban ke Polres Lebong," kata dia.

(Baca: Siswa SMAN 6 Semarang Korban Pemukulan Akhirnya Pindah ke Lombok)

Kabar tentang seorang dokter ditampar ketua DPRD setempat cukup santer di masyarakat Kabupaten Lebong. Dari keterangan yang diperoleh, penemparan itu bermula saat Ketua DPRD Lebong itu membesuk rekannya di rumah RSUD Lebong.

Belum diketahui apa yang memicu peristiwa itu.

Pihak Reskrim Polres Lebong tidak menjawab telepon dan pesan singkat yang dikirimkan Kompas.com untuk menanyakan kasus itu. Ketua DPRD Lebong, Teguh Raharjo Eko Purwoto, juga tak menjawab telepon dan pesan singkat yang dikirim untuk mengonfirmasi kabar itu. (Kompas.com)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com, Minggu (17/9/2017), dengan judul: Ketua DPRD Tampar Seorang Dokter di Bengkulu

Editor: rika irawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help