TribunJateng/

Sebanyak 272 Atlet Bulutangkis Ikuti Kejuaraan Kapolres CUP III 2017

Sebanyak 272 atlet bulu tangkis akan mengikuti kejuaraan bulu tangkis Kapolres Kendal Cup III 2017 yang digelar di GOR Subur, Purin Kendal.

Sebanyak 272 Atlet Bulutangkis Ikuti Kejuaraan Kapolres CUP III 2017
tribunjateng/dini
Kapolres AKBP Adi Wijaya membuka Kapolres Kendal Cup III 2017 GOR Subur, Purin Kendal, Sabtu (16/9/2017) malam. 

Laporan Tribun Jateng, Dini Suciatiningrum

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Sebanyak 272 atlet bulu tangkis akan mengikuti kejuaraan bulu tangkis Kapolres Kendal Cup III 2017 yang digelar di GOR Subur, Purin Kendal.

Kapolres AKBP Adi Wijaya mengatakan kejuaraan tersebut digelar untuk memperkuat kemitraan Polres Kendal dengan masyarakat serta memeriahkan HUT ke 62 Satlantas Polres Kendal.

Dia berharap kejuaraan yang diikuti 27 klub bulu tangkis ini menjadi pemicu khususnya bagi pemain muda agar bisa meraih prestasi baik tingkat nasional bahkan internasional.

"Animo masyarakat cukup besar hal ini bisa dilihat dari jumlah peserta yang ikut, semoga olahraga bulu tangkis di Kendal bisa maju dan bisa menemukan bibit baru, tentunya ajang ini bisa mempererat tali silaturahmi,"ujarnya Sabtu (16/9/2017) malam.

Ketua panitia Kapolres Kendal Cup III 2017, Iptu Ruslan, menambahkan, kejuaraan bulu tangkis berlangsung 16-22 September yang mempertandingkan ganda dewasa utama 17 pasang dan ganda veteran sebanyak 46 pasang.

"Kejuaraan ini hanya untuk pemain dewasa karena sesuai tujuan kejuaraan ini untuk menjalin silaturahmi Polres Kendal dengan warga dan pemain bulutangkis," ucapnya.

Kejuaran tersebut dibuka oleh Bupati Kendal Mirna Annisa dengan melakukan pemukulan shutle kok sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Diikuti pertandingan persahabatan Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya berpasangan dengan Didit Juang yang bermain imbang melawan Yosep yang berpasangan dengan Ade Lukas.

Pada babak pertama, pasangan Kapolres Adi Wijaya berhasil mengalahkan pasangan Yosep dengan skor 21-14. Namun pada babak kedua, pasangan Yosep berhasil mengalahkan pasangan Kapolres Adi Wijaya dengan skor 21-19. (*)

Penulis: dini
Editor: iswidodo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help