Garuda Indonesia Gelar Travel Fair di Java Mal Semarang, Siapkan Paket Murah

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Semarang kembali menggelar GATF 2017 di Java Mal Semarang,

Garuda Indonesia Gelar Travel Fair di Java Mal Semarang, Siapkan Paket Murah
KOMPAS IMAGES/ANDREAN KRISTIANTO
Pengunjung melihat foto transformasi pesawat Garuda Indonesia dari tahun ke tahun di Garuda Indonesia Travel Fair, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2012). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah sukses melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” phase I pada Maret 2017 lalu, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Semarang kembali menggelar GATF 2017 di Java Mal Semarang, mulai Jumat (22/9/2017) sampai Minggu (24/9/2017) ini.

GATF ini bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia. Dalam pelaksanaannya, Garuda Indonesia menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk sebagai bank partner.

Baca: Sandang Nama Aidit, Sejak Umur 6 Tahun Ilham Sudah Merasa Hidupnya Bakal Sulit

Direktur Kargo Garuda Indonesia, Sigit Muhartono mengatakan, pada GATF phase II Kota Semarang ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 11 miliar dan 2.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaan.

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia. Tidak hanya di Kota Semarang, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan pertama kalinya 2008 lalu," kata Sigit, Kamis (21/9/2017).

Baca: Dinas PU Kota Semarang Bakal Bangun Tiga Flyover di Wilayah Ini

Ia menuturkan, di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional yang termasuk ke dalam 10 destinasi prioritas beyond Bali, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Jawa Tengah, khususnya Semarang dan sekitarnya.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik dan menarik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga spesial.

Sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati penawaran-penawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh CIMB Niaga.

Baca: Polres Banyumas Amankan 35 Orang yang Berkemah di Baturaden, Ada Apa?

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi-destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Semarang ke destinasi-destinasi domestik maupun ke luar negeri," jelasnya.

GATF 2017 ini dilaksanakan secara serentak di 24 kota yaitu Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Timika dan Jayapura.

Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help