GATF 2017

Garuda Indonesia Tawarkan Cashback Hingga Rp 1 Juta untuk Nasabah CIMB Niaga

Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik kepada pelanggan dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)

Garuda Indonesia Tawarkan Cashback Hingga Rp 1 Juta untuk Nasabah CIMB Niaga
TRIBUN JATENG/M ZAENAL ARIFIN
Penjaga stand Garuda Indonesia Travel Fair melayani pelanggan. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik kepada pelanggan dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang digelar di Atrium Java Mal Semarang, mulai Jumat (22/9/2017) sampai Minggu (24/9/2017).

Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Baca: Ingin Berburu Makanan di Akhir Pekan?Datang Saja ke Festival Kuliner Salatiga

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati penawaran-penawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh CIMB Niaga.

Head Of Non Branch Channel CIMB Niaga, Lukito Adisubrata mengatakan, pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta untuk transaksi di GATF menggunakan kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga.

Baca: SERU! Usai Kirab, Ratusan Warga di Kabupaten Semarang Ini Malah Perang Lumpur

"Jadi bagi pelanggan atau nasabah yang beruntung bisa dapat happy hour berupa cashback yang nilainya bervariatif sampai Rp 1 juta," kata Lukito, usai pembukaan GATF phase II.

Selain itu, lanjutnya, pelanggan bisa berhemat hingga 100 persen jika transaksi menggunakan poin Xtra dari kartu kredit atau debit CIMB Niaga. Caranya, poin yang dikumpulkan selama ini ditukarkan untuk transaksi.

"Bagi pelanggan pemegang kartu kredit CIMB Niaga, kami berikan tawaran cicilan 0 persen dengan jangka waktu hingga 24 bulan," tambahnya.

Baca: Akhirnya Ngatiman Dapat Gas Melon, Begini Penjelasan Dinas Perdagangan Demak

Lukito mengatakan, keikutsertaan CIMB Niaga sebagai bank partner merupakan wujud nyata komitmen perseroan untuk terus mendorong majunya industri pariwisata di Tanah Air.

"Kami konsisten memperkuat positioning dalam hal memberikan pengalaman atau customer experience yang bagus bagi para nasabah dan salah satunya adalah melalui segmen travel and lifestyle dengan memberikan program-program menarik dan istimewa serta kemudahan bertransaksi dengan kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga pada ajang GATF ini," ujarnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help