TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Usai Takluk pada PSIS, PSMS Langsung Gencarkan Perburuan Pemain Baru

"Dimas Drajat mengalami cidera dan tidak bisa dipaksakan untuk bermain, tapi kami masih menunggu kondisinya pulih kembali,"

Usai Takluk pada PSIS, PSMS Langsung Gencarkan Perburuan Pemain Baru
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Pemain PSIS Semarang Ahmad Agung menjadi penentu kemenangan PSIS Semarang atas PSMS Medan dalam lanjutan babak 16 Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Kebondalem Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (21/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kapten dari PSMS Medan, Legimin Raharjo mengatakan Kekalahan PSMS Medan di laga tandang menghadapi PSIS Semarang bakal dijadikan pembelajaran bagi timnya.

Legimin tak bisa berkata banyak atas kekalahan yang diderita timnya.

"Ini menjadi pembelajaran bagi tim kami untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Dikatakannya tim sudah berjuang keras saat menghadapi Laskar Mahesa Jenar di Stadion Kebondalem Kendal Kamis (21/9/2017).

Sementara itu Asisten Pelatih PSMS Edy Syahputra menerangkan satu striker Laskar Ayam Kinatan mengalami cidera usai laga tersebut.

"Dimas Drajat mengalami cidera dan tidak bisa dipaksakan untuk bermain, tapi kami masih menunggu kondisinya pulih kembali," terang Edy.

Untuk mempersiapkan laga selanjutnya pihaknya akan menambah amunisi pemain baru di beberapa lini.

"Kami sudah menghubungi beberapa pemain, rencana tim akan menambah pemain di posisi Stoper, bek sayap, gelandang dan striker," pungkasnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help