GATF 2017

Garuda Indonesia Travel Fair Phase II Resmi Dibuka, Saatnya Berburu Tiket dan Paket Wisata Murah

"Mumpung ada travel fair. Kan harganya lebih murah jadi lebih hemat dibanding di luar promo," kata Felli di lokasi GATF, Atrium Java Mal Semarang

Garuda Indonesia Travel Fair Phase II Resmi Dibuka, Saatnya Berburu Tiket dan Paket Wisata Murah
TRIBUN JATENG/M ZAENAL ARIFIN
Penjaga stand Garuda Indonesia Travel Fair melayani pelanggan. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) disambut antusias masyarakat.

Sebanyak 34 stand yang dibuka, dipenuhi pelanggan dari berbagai kalangan.

Satu di antaranya Fellicia Y Nugroho (42), warga Tlogosari, Semarang. Pengusaha yang datang bersama suaminya ini sengaja menyiapkan liburan akhir tahun dengan membeli paket wisata di GATF ini.

"Mumpung ada travel fair. Kan harganya lebih murah jadi lebih hemat dibanding di luar promo," kata Felli di lokasi GATF, Atrium Java Mal Semarang, Jumat (22/9).

Baca: Duh, Diskominfo Banyak Terima Aduan Terkait Hoax, Begini Tanggapan Ganjar Pranowo

Rencananya, Felli bersama keluarganya akan berlibur ke Hongkong pada Desember nanti. "Selalu ingin liburan ke sana karena suka," ungkapnya singkat.

Untuk membeli paket wisata di GATF ini, Felli mengakui lebih murah harganya dibanding ia harus membeli paket wisata langsung di biro travel. Terlebih, di GATF ia bisa mendapatkan keuntungan lainnya."Kebetulan juga saya punya kartu kredit CIMB jadi banyak benefitnya," paparnya.

Garuda Indonesia menggelar GATF dengan menggandeng Bank CIMB Niaga sebagai bank partner. GATF ini digelar di Atrium Java Mal Semarang selama tiga hari mulai Jumat (22/9) sampai Minggu (24/9).

Baca: Jusuf Kalla Tawarkan Formula Ini untuk Selesaikan Konflik Rohingya

GATF dibuka secara resmi dengan pementasan Tari Gambyong dan paduan suara dari Universitas Diponegoro. Usai dibuka, GATF langsung dipenuhi pengunjung mal.

Halaman
12
Penulis: m zaenal arifin
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help