TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Jelang Persis Melawan PSS Sleman, Pelatih Kedua Kubu Saling Memuji

Pelatih PSS Sleman, Freddy Mulli, menjelaskan, memuji permainan Persis, terutama saat mampu menahan imbang PSPS Pekanbaru

Jelang Persis Melawan PSS Sleman, Pelatih Kedua Kubu Saling Memuji
Tribun Jateng/Akbar Hari Mukti
Jumpa pers Persis vs PSS di ruang VIP Stadion Manahan Solo, Sabtu (23/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Jelang laga Big Match Persis Solo melawan PSS Sleman pada lanjutan laga babak 16 besar Grup A liga 2, Minggu (24/9/2017) di Stadion Manahan, Solo, pelatih kedua kubu saling memuji calon lawannya.

Pelatih PSS Sleman, Freddy Mulli, menjelaskan, memuji permainan Persis, terutama saat mampu menahan imbang PSPS Pekanbaru, Rabu (20/9/2017) lalu.

"Persis mampu mencuri poin di sana. Itu hal yang bagus, maka kami harus mewaspadai kekuatan Persis," jelasnya saat jumpa pers Persis vs PSS Sleman di Ruang VIP Stadion Manahan Solo, Sabtu (23/9/2017).

Terkait recovery para pemain, Freddy menuturkan, masa istirahat para pemainnya tergolong singkat, setelah mengalahkan Cilegon United di laga sebelumnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu lalu.

"Saya kira sama saja. Persis juga punya masa recovery pendek, kamj juga. Tinggal bagaimana kita bisa membangun kekuatan para pemain," jelasnya.

Ia pun berharap, pertandingan Persis melawan PSS Sleman besok, dapat berjalan dengan baik.

"Pokoknya kami menginginkan semuanya dapat berjalan dengan fairplay, dan adil," tegasnya.

Adapun, pelatih Persis, Widyantoro menyebutkan, meski pada laga nanti, PSS Sleman tak akan didukung oleh supporternya, Persis akan tetap waspada.

"Coach Freddy sudah membangun permainan PSS secara dewasa. PSS pun sudah sering main tanpa supporter, semisal lawan Persiba Bantul, bisa menang 3-0," jelasnya.

Lebih lanjut Wiwid menjelaskan, meski dirinya pernah menjadi pelatih PSS Sleman pada 2012 silam, dirinya mengaku tetap akan berlaku profesional, terlebih saat ini dirinya telah menukangi Persis Solo.

"Ini bagian dari karir saya. Bagaimanapun, saya menangani persis sekarang. Kami ingin menang sekarang di kandang sendiri," tegasnya. (*)

Penulis: akbar hari mukti
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help