Himpunan Senifoto Bengawan akan Gelar Pameran di Solo

Adapun, penyelenggaraan pameran itu bertempat di Atrium The Park, Solo Baru, Sukoharjo

Himpunan Senifoto Bengawan akan Gelar Pameran di Solo
Tribun Jateng/akbar hari murti
Wibowo Rahardjo (kanan), dan Agung Wahyudi (ketua HSB) saat jumpa pers di All In Resto, Solo, Selasa (3/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Himpunan Senifoto Bengawan (HSB), bekerjasama dengan Federasi Perkumpulan Senifoto Indonesia (FPSI) akan gelar pameran foto pemenang Salon Foto Indonesia (SFI) 38 Solo.

Pameran itu akan diselenggarakan pada Jumat (6/10/2017) hingga Minggu (8/10/2017).

Adapun, penyelenggaraan pameran itu bertempat di Atrium The Park, Solo Baru, Sukoharjo.

Ketua Penyelenggara SFI 38 Solo, Wibowo Rahardjo menuturkan, pameran SFI 38 Solo ini bakal menampilkan 77 bingkai foto karya peraih medali.

"Di antaranya 4 foto peraih medali emas, 8 foto peraih perak, 20 foto peraih perunggu, 40 karya peraih penghargaan dari SFI, 4 foto kolase karya peraih best set, serta 1 rangkaian foto karya peraub piala Adam Malik," jelasnya, saar gelar jumpa pers SFI 38 Solo, di All In Resto, Solo, Selasa (3/10/2017).

Wibowo menjelaskan, pameran foto SFI 38 Solo akan dimeriahkan dengan workshop fotografi oleh fotografer Indonesia, Maulana Surya, Roy Genggam, serta Agus Leonardus.

"Bersamaan dengan itu, juga akan digelar hunting foto model dan kompetisi foto street dengan total hadiah Rp 100 juta," katanya.

Menurutnya, pameran foto SFI 38 Solo merupakan rangkaian acara Salin Foto Indonesia 38 Solo, sebagai satu ajang bergengsi dalam dunia fotografi di tanah air.

Ia pun menjelaskan, agenda tersebut merupakan agenda tahunan dari FPSI untuk mengapresiadi karya fotografi dari fotografer yang ada di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: akbar hari mukti
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help