TribunJateng/

Kolo Toure Jadi Asisten Pelatih Pantai Gading

Mantan pesepakbola internasional Pantai Gading, Kolo Toure, telah ditunjuk sebagai asisten pelatih tim nasional negerinya.

Kolo Toure Jadi Asisten Pelatih Pantai Gading
net
Kolo Toure jadi asisten pelatih Pantai Gading

TRIBUNJATENG.COM - Mantan pesepakbola internasional Pantai Gading, Kolo Toure, telah ditunjuk sebagai asisten pelatih tim nasional negerinya, demikian pengumuman Federasi Sepak Bola Pantai Gading, Kamis (5/10/2017).

Hal itu merupakan penunjukan ketiga dalam beberapa pekan bagi pria 36 tahun itu sejak dirinya mengumumkan gantung sepatu.

Toure menurut laporan kantor berita Reuters merupakan staf pelatih di klub terakhirnya, Celtic, dan sebelumnya sempat menjadi asisten pelatih untuk tim Pantai Gading A. Tim mereka yang disusun dari pemain-pemain yang berkiprah di kompetisi lokal.

Ia akan berada di bangku pemain cadangan bersama pelatih asal Belgia, Marc Wilmots, untuk pertandingan penting Pantai Gading di kualifikasi Piala Dunia melawan Mali di Bamako, Jumat.

Pantai Gading unggul satu poin di grup mereka dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Toure, yang karier bermainnya termasuk masa kerja di Arsenal, Manchester City dan Liverpool, telah berperan serta dalam tiga Piala Dunia terakhir untuk Pantai Gading. (*)

Editor: sujarwo
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help