Klik di Sini, Inilah Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS Gelombang II yang Dikeluarkan BKN

Instansi yang menggelar tes SKD pertama kali yaitu pada 9 dan 10 Oktober 2017 adalah Kementerian Koordinator Bidang Polhukam.

Klik di Sini, Inilah Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS Gelombang II yang Dikeluarkan BKN
TRIBUN JATENG/ALEXANDER DEVANDA WISNU
Peserta seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham saat mengerjakan soal di laboratorium komputer Universitas Dian Nuswantoro Semarang. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Daryono

TRIBUNJATENG.COM - Meski sempat mundur, jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri (CPNS) gelombang kedua tahun 2017 akhirnya diumumkan.

Dikutip dari laman resmi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (KemenpanRB), menpan.go.id, Panitia Seleksi Nasional CPNS 2017 melalui Badan Kepegawaian Nasional (BKN) mengumumkan jadwal dan lokasi tes SKD untuk para CPNS yang lolos dalam seleksi administrasi.

Jadwal serta lokasi tes yang diumumkan diperuntukkan bagi pelamar CPNS Periode II Tahun 2017 pada 60 Kementerian dan Lembaga serta Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara.

Mengutip halaman resmi BKN, Instansi yang menggelar tes SKD pertama kali yaitu pada 9 dan 10 Oktober 2017 adalah Kementerian Koordinator Bidang Polhukam.

Baca: Geger! Penemuan Jasad Nenek Tiamah Dikubur di Bawah Kasur, Ini Kronologi Penemuannya

Sesuai dengan pengumuman, lokasi tes di Jakarta akan dibagi kedalam 3 tempat yaitu Kantor Pusat BKN, Zona A dan Zona B.

Untuk kedua zona tersebut, lokasi dan alamatnya akan diinfokan lebih lanjut.

Tes SKD sendiri dibagi kedalam 6 sesi, untuk sesi I akan diadakan pada pukul 08.00, Sesi II pada pukul 10.00 – 11.30, kemudian Sesi III pada 12.00 – 13.30, selanjutnya Sesi IV pada 14.00 – 15.30, kemudian Sesi V pada 16.00 – 17.30, dan Sesi VI pada 18.30 – 20.00.

Kepala Bagian Komunikasi Publik Kementerian PANRB Suwardi mengimbau agar para peserta tes SKD lebih cermat dan teliti melihat informasi pengumuman jadwal serta lokasi tes pada website Kementerian PANRB, sscn.bkn, dan K/L yang bersangkutan.

Halaman
12
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved