TribunJateng/

Saat Mantan Istri Donald Trump Mengaku sebagai First Lady, Begini Reaksi Melania Trump

Ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump, terlibat perang kata-kata dengan Ivana Trump, mantan isteri pertama suaminya, Donald Trump.

Saat Mantan Istri Donald Trump Mengaku sebagai First Lady, Begini Reaksi Melania Trump
Getty Images via BBC Indonesia
Ivana Trump mengatakan, dialah Ibu Negara sebenarnya, kendati isteri Trump sekarang adalah Melania. 

TRIBUNJATENG.COM - Ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump, terlibat perang kata-kata dengan Ivana Trump, mantan isteri pertama suaminya, Donald Trump. Melania menyebut Ivana sekadar 'mencari perhatian dan membuat kehebohan tentang diri sendiri'.

Melania mengatakan hal itu setelah dalam acara Good Morning America di stasiun televisi ABC, Ivana mengatakan bahwa dia 'pada dasarnya adalah isteri Trump, Sayalah ibu negara."

Ivana mengaku memiliki jalur telepon langsung ke Gedung Putih namun tidak ingin mengakibatkan kecemburuan apa pun.

Isteri pertama sang presiden itu sedang mempromosikan bukunya, 'Raising Trump' yang diluncurkan Selasa (10/102017) waktu setempat.

(Baca: Gara-gara Jokowi, Presiden Amerika Donald Trump Disebut Ndeso oleh Netizen)

Ia menikahi Donald Trump tahun 1977 namun kemudian bercerai pada tahun 1992. Perceraian itu dipicu Trump yang berselingkuh dangan Marla Maples, yang kemudian menjadi isteri keduanya.

Ivana dan Donald memiliki tiga anak, Donald Jr, Ivanka, dan Eric.

Dalam wawancara dengan ABC itu, Ivana Trump mengatakan, dia berbincang secara rutin dengan mantan suaminya tersebut sekitar sebulan dua kali.

"Saya memiliki nomor telepon langsung ke Gedung Putih namun saya menahan diri untuk menelponnya karena Melania berada di sana," katanya.

"Saya tak ingin menimbulkan kecemburuan apa pun atau sejenisnya karena pada dasarnya saya adalah isteri Trump yang pertama. Saya First Lady (Ibu Negara), OK?" imbuhnya.

Halaman
12
Editor: rika irawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help