TribunJateng/

Hotel Dafam Semarang Mendapat Penghargaan Top Service Hotel Bintang Empat

Hotel Dafam Semarang baru-baru ini mendapat anugerah Top Service Hotel Bintang 4 dari Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata

Hotel Dafam Semarang Mendapat Penghargaan Top Service Hotel Bintang Empat
tribun jateng/istimewa
Hotel Dafam Semarang Mendapat Penghargaan Top Service Hotel Bintang Empat 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hotel Dafam Semarang baru-baru ini mendapat anugerah Top Service Hotel Bintang 4 dari Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata, di Malam Penganugerahan Pariwisata Award 2017, yang berlangsung di Rama Ballroom UTC Hotel Semarang (6/10).

Penghargaan diterima langsung oleh Jati Mariana (Sales Manager Hotel Dafam Semarang), dalam acara Gala Dinner yang diikuti oleh puluhan para penerima penghargaan lainnya, dari berbagai sektor usaha pendukung pariwisata Jawa Tengah.

"Kami bersyukur mendapat anugerah penghargaan Top Service Hotel Bintang 4 tahun 2017. Hasil ini buah kerja keras dan kerjasama serta partisipasi semua staf hotel. Semoga menambah kepercayaan diri dan motivasi para karyawan Hotel Dafam Semarang, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu," ujar Jati Mariana, dari rilis yang diterima Tribunjateng.com, Selasa (10/10) malam.

Lanjut Jati, mengucapkan terimakasih kepada para tamu dan klien, atas kepercayaannya selama ini kepada Hotel Dafam Semarang. Program Anugerah ‘Pariwisata Award 2017” diselenggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Lemppar (Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata) Jawa Tengah, bekerjasama dengan visitcentraljava.com.

Serta, didukung oleh Dinas Pariwisata Jawa Tengah. Tri Andi Mulyondono (Ketua Pelaksana Pariwisata Award 2017) menjelaskan, Penganugerahan Pariwisata Award, merupakan kegiatan rutin tahunan, sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada perkembangan pariwisata Jawa Tengah.

"Penilaian kami lakukan selama enam bulan terakhir, melalui beberapa masukan, baik dari media sosial, wartawan, penggiat wisata, konsumen, serta asosiasi yang bergerak di bidang pariwisata," tegas Tri. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help