Buruan! Tiket PP ke Singapura Hanya Rp 1,3 Juta di Mega Travel Fair

Bank Mega menawarkan tiket dan paket wisata dengan harga yang murah dalam Mega Travel Fair

Buruan! Tiket PP ke Singapura Hanya Rp 1,3 Juta di Mega Travel Fair
tribun jateng/m zaenal arifin
Pengunjung memadati stand Mega Travel Fair yang digelar Bank Mega di Mal Paragon Semarang, Kamis (12/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bank Mega menawarkan tiket dan paket wisata dengan harga yang murah dalam Mega Travel Fair di Mal Paragon Semarang. Pameran tersebut digelar selama empat hari mulai Kamis-Minggu (12-15/10/2017).

Selama travel fair, Bank Mega menawarkan tiket perjalanan ke Singapura dengan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp 1,3 juta yang sudah meliputi tiket pergi dan pulang (PP) dari Semarang.

Baca: Mendagri Minta Camat Miliki Imajinasi dan Impian Saat Pimpin Wilayah

Kemudian tiket ke Hongkong hanya Rp 3,3 juta, Jepang 3,7 juta, USA Rp 9,1 juta, Korea selama 5 hari Rp 7,29 juta, China Disneyland selama 8 hari Rp 12,99 juta, Eropa Barat selama 7 hari Rp 17,69 juta.

"Selain itu masih banyak destinasi lain, baik domestik maupun internasional dengan harga yang juga kompetitif dan menarik," ucap Credit Card Personal Loan Deputy Regional Head Bank Mega Regional Semarang, Kartika Ratna Dewi, Jumat (13/10/2017).

Baca: Inilah Klasemen Akhir Grup D 16 Besar Liga 2, PSMP Mojokerto Gabung PSIS di 8 Besar

Pantauan Tribun Jateng di lokasi, dari berbagai destinasi yang ditawarkan, mayoritas pengunjung menyukai destinasi Singapura. Hal itu ditunjukan dengan tingginya penjualan tiket maupun paket wisata ke negara berjuluk Negeri 1001 Larangan itu.

"Destinasi mancanegara yang masih favorit saat ini Singapura dan Korea. Peminatnya tinggi. Dari kuota diskon yang kami berikan, selalu habis duluan," paparnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help