TribunJateng/

Mega Travel Fair

Empat Hari Gelar Travel Fair, Bank Mega Targetkan Transaksi Rp 12 Miliar

Selama empat hari Mega Travel Fair digelar, Bank Mega menargetkan transaksi pengunjung mencapai Rp 12 miliar.

Empat Hari Gelar Travel Fair, Bank Mega Targetkan Transaksi Rp 12 Miliar
tribun jateng/m zaenal arifin
Pengunjung memadati stand Mega Travel Fair yang digelar Bank Mega di Mal Paragon Semarang, Kamis (12/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bank Mega bersama Antavaya Tour menggelar Mega Travel Fair untuk kedua kalinya di Semarang. Pameran travel dan tour ini digelar di Mal Paragon Semarang mulai Kamis (12/10/2017) hingga Minggu (15/10/2017).

Selama empat hari event digelar, Bank Mega menargetkan transaksi pengunjung mencapai Rp 12 miliar. Target ini meningkat dibanding gelaran Mega Travel Fair pertama pada Maret 2017 lalu yang mematok target Rp 7 miliar.

"Target kami naik dibanding periode lalu. Hal ini melihat adanya peningkatan di sisi bisnis kami sehingga target transaksi juga naik. Selain itu, tren wisata dan perjalanan di akhir tahun juga naik," kata CCPL Deputy Regional Head Semarang, Kartika Ratna Dewi, Kamis (12/10/2017).

(Baca: Pengunjung Padati Mega Travel Fair Semarang, Ada Diskon Hingga Rp 700 Ribu)

Kartika optimistis, target transaksi akan tercapai mengingat season wisata yang saat ini juga sedang membaik. Disamping itu, pencapaian Mega Travel Fair pertama lalu yang melebihi target juga menjadi alasan indikator dinaikannya target transaksi kali ini.

Kartika menuturkan, dalam pameran ini, Bank Mega menyediakan berbagai tiket dan paket wisata tujuan berbagai destinasi domestik maupun internasional.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan keuntungan tambahan kepada pengunjung berupa potongan harga atau diskon hingga Rp 700 ribu untuk paket wisata maupun tiket pesawat dan hotel.

"Kami ada banyak program pada Mega Travel Fair ini. Diantaranya, potongan harga Rp 700 ribu untuk destinasi internasional," paparnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help