TribunJateng/

Empat Warga Tewas setelah Minum Minuman Keras Oplosan Jengkol

Empat warga Cipayung, Jakarta Timur, tewas setelah mengonsumsi minuman keras oplosan. Minuman keras itu diduga dioplos jengkol.

Empat Warga Tewas setelah Minum Minuman Keras Oplosan Jengkol
KOMPAS.COM/TOTO SIHONO
Ilustrasi Miras Oplosan 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Empat warga Cipayung, Jakarta Timur, tewas setelah mengonsumsi minuman keras oplosan. Minuman keras itu diduga dioplos jengkol.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, hal tersebut diketahui setelah pihaknya memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

"Hari Minggu minumnya miras oplosan jengkol, kemudian terproses terimplitasi, hari Selasa masuk rumah sakit. Empat orang meninggal dunia," ujar Andry, Jumat (13/10/2017).

(Baca: 5 Orang Tewas, Ada yang Tergeletak tanpa Busana, Usai Pesta Miras Oplosan dengan Lotion Anti-Nyamuk)

Andry mengatakan, pihaknya masih mengembangkan kasus ini untuk memastikan korban tewas karena mengonsumsi miras dicampur jengkol.

"Ada keterangan saksi lain yang menyebut, jengkolnya jadi kudapan. Makanya, kami lakukan pendalaman," ucap dia.

Para korban yang tewas berinisial S, AP, M dan SU. Sementara, korban yang masih dirawat di rumah sakit adalah F dan P.

Saat ini, polisi telah mengamankan penjual miras yang dikonsumsi para korban. Selain itu, polisi juga masih mengumpulkan barang bukti dan para saksi dalam peristiwa itu. (Kompas.com)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com, Jumat (13/10/2017), dengan judul: Diduga Oplos Alkohol dengan Jengkol, 4 Orang Tewas di Cipayung

Editor: rika irawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help