TribunJateng/

Ingin Bertemu Giring Nidji sambil Belajar Pasar Modal? Ikut Saja Seminar Now Or Never 2017 di UKSW

Catat, 24 Oktober nanti, vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, bakal berkunjung ke Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga.

Ingin Bertemu Giring Nidji sambil Belajar Pasar Modal? Ikut Saja Seminar Now Or Never 2017 di UKSW
Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Giring Nidji 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Kangen melihat penampilan Giring "Nidji" Ganesha? Catat, 24 Oktober nanti, vokalis grup band Nidji tersebut bakal berkunjung ke Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga.

Namun, bukan untuk manggung dan bermusik. Giring datang sebagai pembicara dalam seminar nasional Now Or Never 2017 bertema Smart Investor Through Capital Market. Giring bakal menyampaika materi sebagai investor pasal modal.

Staf Biru Promosi dan Hubungan Luar UKSW Anggraeni Upik Pratiwi menyampaikan, seminar itu dilaksanakan di Gedung Balairung Universitas UKSW, Jalan Diponegoro Kota Salatiga.

“Penyelenggaranya adalah Investor Club FEB UKSW. Selain Giring, pembicara lain adalah Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan, dosen FEB UKSW Giovania Kartika, dan pihak Danareksa Investment Management,” terangnya kepada Tribunjateng.com, Kamis (12/10/2017).

(Baca: Sapa Mahasiswa di UKSW Salatiga, Ini Kata Najwa Shihab tentang IPK dan Toleransi)

Upik mengatakan, seminar ini terbuka bagi mahasiswa dan masyarakat. Bagi yang berminat, Upik mempersilakan warga mendaftarkan diri di Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Lantai III atau Selasar Perpustakaan Notohamidjojo UKSW.

Pendaftaran dilayani mulai pukul 09.00 WIB dan biaya pendaftaran Rp 40 ribu per orang.

“Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan itu, silakan menghubungi Alex di nomor 082138677642 atau Eva di nomor 083838346125. Pendaftaran juga bisa melalui pesan singkat berformat Nama_NIM_Fakultas. Kirim ke nomor 082138677642,” jelas Upik. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help