TribunJateng/

Kecelakaan Lalulintas

Ninja Ngebut Tabrak Mobil Angkot Berhenti untuk Menaikkan Penumpang hingga . . .

Seorang nelayan mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja ngebut dari arah barat ke timur. Dia bertujuan ke TPI Tasikagung Kabupaten Rembang.

Ninja Ngebut Tabrak Mobil Angkot Berhenti untuk Menaikkan Penumpang hingga . . .
tribunjateng/humas polres rembang
Terjadi kecelakaan di jalur pantura di desa Purworejo kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Kamis (12/10/2017) pagi. Pengendara Ninja ngebut nabrak mobil angkot yang berhenti mendadak. Pemotor itu tewas di lokasi kejadian. 

TRIBUNJATENG.COM, REMBANG - Terjadi kecelakaan di jalur pantura di desa Purworejo kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Kamis (12/10/2017) pagi.

Seorang nelayan mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja ngebut dari arah barat ke timur. Dia bertujuan ke TPI Tasikagung Kabupaten Rembang.

Saat melintasi jalur pantura di desa Purworejo, tiba-tiba di depannya ada mobil angkutan berhenti, akan menaikkan penumpang.

Sepeda motor itu menghantam angkutan, sehingga pengendara terjatuh.

Pengendara yang kemudian teridentifikasi sebagai Joko Santoso (23) warga desa Ngening kecamatan Batangan kabupaten Pati itu mengalami luka berat di bagian kepala dan kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda M Syafik Karim mengatakan setelah peristiwa itu pihaknya membawa korban menuju RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Sejumlah polisi segera tiba di lokasi kecelakaan lanjut olah TKP. Yang mengagetkan, saat mendatangi lokasi kejadian, Sat Lantas Polres Rembang menemukan beberapa botol minuman keras.

Sopir angkot, Suparman (34) warga desa Pedak kecamatan Sulang Kabupaten Rembang juga diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

Kanit Laka membenarkan ketika anggotanya menggelar olah TKP, sempat menemukan botol berisi miras yang dibawa oleh pengendara sepeda motor.

"Saat olah TKP, ditemuka kondisi sepeda motor korban rusak parah. Ada juga ditemukan botol berisi miras. Tapi bukan berarti pengendara mabuk atau terpengarus miras. Karena bisa saja korban hanya mengantar barang milik temannya. Kan bisa saja seperti itu. Yang kita tangani peristiwa kecelakaannya, kita fokus masalah tersebut," pungkas Kanit Lantas Polres Rembang. (tribunjateng/humas polres rembang)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help