TribunJateng/

Pilgub Jateng

Ratusan Nelayan di Rembang Dukung Musthofa Jadi Gubernur Jateng

Para nelayan di Rembang dan sekitarnya, yang tergabung dalam kelompok nelayan bersama (KNB) 'Sejati' dukung Musthofa di Pilgub Jateng

Ratusan Nelayan di Rembang Dukung Musthofa Jadi Gubernur Jateng
TRIBUNJATENG/YAYAN/ist
Ratusan nelayan yang tergabung dalam wadah KNB Sejati, mendeklarasikan dukungan terhadap Musthofa, untuk maju pada Pilgub Jateng 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, REMBANG - ‎ Para nelayan di Rembang dan sekitarnya, yang tergabung dalam kelompok nelayan bersama (KNB) 'Sejati', menyatakan dukungan untuk Musthofa agar maju pada Pilgub Jateng tahun depan.

Mereka berkumpul di pantai Desa Sukoharjo, Rembang, Jumat (13/10), untuk menyambut kedatangan Musthofa, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kudus.

Tanpa ragu, perwakilan KNB organisasi yang beranggotakan ratusan orang tersebut bersepakat secara bulat untuk mengusung dan mendukung Musthofa menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023.

"Dukungan ini kami berikan karena melihat kinerja bupati dua periode ini dalam memajukan Kudus dan menyejahterakan warganya," kata ketua KNB Sejati, Supar, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjateng.com.

Menurut Supar, yang mereka harapkan adalah adanya perhatian dari seorang gubernur bagi para nelayan. Sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan bagi mereka. Apalagi sosok Musthofa selama ini dinilainya dekat dengan rakyat.

Supar dengan tegas membacakan pernyataan dukungan, dengan dampingi ratusan nelayan lainnya. Para nelayan mendukung dan siap menjadi relawan tanpa syarat ketika Musthofa ditetapkan sebagai Calon Gubernur Jateng.

"Kami semua berdoa semoga Bapak Musthofa mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan dan terpilih sebagai Gubernur Jawa Tengah 2018-2023," tegas Supar.

Perhatian Musthofa, lanjutnya, pada dunia kelautan di Kudus telah terbukti. Yakni meski tidak memiliki lautan, Kudus menyiapkan masa depan anak bangsa bidang kemaritiman. Yakni adanya sekolah maritim berstandar internasional. (*)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help