TribunJateng/

Smartfren Hadirkan Program Khusus Pelanggan yang Beralih ke 4G LTE Advanced

para pelanggan yang masih menggunakan nomor Smartfren serta perangkat Andromax non 4G LTE, diberikan kesempatan untuk menukarkan

Smartfren Hadirkan Program Khusus Pelanggan yang Beralih ke 4G LTE Advanced
tribunjateng/m zainal arifin
SMARTFREN - Sales menunjukkan kartu perdana 4G GSM Smartfren yang menawarkan bonus kuota internet lebih besar di Outlet Smartfren, Jalan A Yani Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tidak hanya terus meluncurkan beragam produk serta layanan berkualitas PT Smartfren Telecom, kembali menghadirkan program yang khusus dihadirkan bagi para pelanggan setianya.

Melalui program ini, para pelanggan yang masih menggunakan nomor Smartfren serta perangkat Andromax non 4G LTE, diberikan kesempatan untuk menukarkan dan menikmati jaringan 4G LTE Advanced Smartfren.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan lama kami yang masih setia, sekaligus kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk menikmati jaringan 4G LTE kami," kata Presiden Direktur Smartfre, Merza Fachys, dalam keterangan tertulis, Jumat (13/10/2017).

Selain itu, katanya, hal ini juga merupakan bentuk nyata Smartfren dalam mendukung program percepatan pemerataan 4G LTE oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia.

Baca: Pemkot Salatiga Minta Bantuan Kodim 0714 Salatiga untuk Bangun 340 Jamban

Merza menegaskan, program ini berlaku bagi pemegang nomor Smartfren serta perangkat Andromax non 4G LTE. Program berlaku hingga 31 Oktober 2017.

Untuk mengetahui apakah nomor yang digunakannya bisa mengikuti program, serta penawaran diterima, pelanggan cukup mengirimkan SMS ke nomor 6046 dengan format “LTE”.

"Setelah itu pelanggan akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS mengenai penawaran yang akan diberikan. Mulai dari bonus kuota internet Smartfren hingga 50 GB ataupun potongan harga untuk perangkat Andromax 4G LTE," paparnya.

Baca: Ratusan Siswa di Kudus Ikut Kemah Saka Bhayangkara, Ini Tujuannya

Selain itu Smartfren juga menyediakan program migrasi mandiri, bagi pelanggan yang sudah memiliki perangkat 4G sendiri. Caranya pelanggan cukup membeli kartu perdana Smartfren 4G LTE dimana saja, dan pastikan belum registrasi terlebih dahulu.

Kemudian, kirimkan SMS ke nomor 1233 dari perangkat CDMA yang berisi nomor CDMA dengan format, GANTI # # .

"Secara otomatis nomor lama pelanggan Smartfren tersebut akan berpindah ke jaringan 4G LTE Advanced Smartfren," jelasnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help