TribunJateng/

Sergio Aguero Diragukan Tampil Dalam Laga City vs Stoke

Striker Manchester City Sergio Aguero bisa saja dimasukkan skuad untuk melawan Stoke City pada laga Liga Premier hari ini.

Sergio Aguero Diragukan Tampil Dalam Laga City vs Stoke
gettyimages
Sergio Aguero 

TRIBUNJATENG.COM - Striker Manchester City Sergio Aguero bisa saja dimasukkan skuad untuk melawan Stoke City pada laga Liga Premier hari ini, kata manajer Pep Guardiola. Dua pekan lalu pemain itu patah tulang rusuk akibat kecelakaan mobil di Amsterdam.

Pemain berusia 29 tahun itu absen saat City menang 1-0 melawan juara liga Chelsea, dan juga pada dua laga kualifikasi Piala Dunia Argentina. Namun dia telah kembali berlatih bersama tim inti City.

Guardiola menyatakan Aguero yang sudah menciptakan enam gol dalam enam pertandingan liga musim ini, tidak sepenuhnya bugar namun dia mengaku senang atas kemajuan yang dicapai sang striker.

"Dia telah mengikuti sesi latihan pertamanya setelah apa yang menimpanya. Dia berlatih sangat baik. Semoga sesegera mungkin dia bisa kembali. Mungkin (dia bisa diturunkan melawan Stoke). Dia belum 100 persen bugar tapi dia telah pulih," kata Guardiola.

Sementara itu, Aguero mencuit, "Kembali berlatih. Saya siap!".

Namun City dipastikan tidak akan diperkuat kapten Vincent Kompany yang cedera sewaktu membela Belgia Agustus silam.

City yang untuk sementara memuncaki klasemen liga setelah enam kali menang dan sekali seri, berusaha memperpanjang rekor tak pernah kalahnya musim ini, sedangkan Stoke kini berada pada peringkat 13 setelah mengemas delapan poin dari tujuh kali bermain. (*)

Editor: sujarwo
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help