TribunJateng/

Pangdam Resmikan Lapangan Tembak Korem 071/Wijayakusuma Purwokerto, Ini Pesannya

Selain melakukan pembinaan satuan, kunjungan kerja ini sekaligus meresmikan rumah tembak dan lapangan tembak Moch Bahroen Korem 071/WK

Pangdam Resmikan Lapangan Tembak Korem 071/Wijayakusuma Purwokerto, Ini Pesannya
ISTIMEWA
Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Tatang Sulaiman, didampingi sang istri, Dewi Tatang Sulaiman, menggelar kunjungan kerja ke wilayah Korem 071/Wijayakusuma (WK), Jum’at (27/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - ‎Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Tatang Sulaiman, didampingi sang istri, Dewi Tatang Sulaiman, menggelar kunjungan kerja ke wilayah Korem 071/Wijayakusuma (WK), Jumat (27/10/2017).

Selain melakukan pembinaan satuan, kunjungan kerja ini sekaligus meresmikan rumah tembak dan lapangan tembak Moch Bahroen Korem 071/WK, di Purwokerto.

Di hadapan para pejabat Kodam yang turut menyertai, Dansat jajaran Korem 071/WK, dan tokoh agama yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama wilayah Banyumas, Pangdam IV/Diponegoro memberikan apresiasi kepada Danrem, atas usahanya membangun satuan.

"‎Jadikan ini sebagai inspirasi para Dansat untuk melaksanakan kebaikan untuk satuannya. Bila kita memberi kehidupan kepada satuan, maka satuan akan memberikan kehidupan kepada kita apa saja," katanya, dalam rilis yang diterima Tribun Jateng.

Baca: Sowan Mbah Moen, Kapolda Jateng Bilang Santri Hafal Alquran Bisa Direkomendasikan Jadi Calon Polisi

"Kebaikan apa saja yang kamu perbuat untuk dirimu, niscaya Tuhan akan memberikan hal lebih baik dan lebih banyak kebaikan," sambung Pangdam.

Dalam kesempatan itu, Pangdam juga menekankan pentingnya menata lingkungan satuan.

Menurut dia, ini karena badan, pikiran dan jiwa, saat bekerja sangat dipengaruhi oleh kondisi lingkungan.

Baca: Menohok! Kata-kata di Stiker Ini Bikin 19 Penerima Rastra di Kebumen Mendadak Insaf

Halaman
12
Penulis: yayan isro roziki
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help