TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Tersiar Kabar Babak Delapan Besar Liga 2 Bakal Digelar di Dua Kota Ini

Kepastian tempat dan tanggal babak delapan besar sebagai lanjutan kompetisi Liga 2, nampaknya mulai menemui titik terang

Tersiar Kabar Babak Delapan Besar Liga 2 Bakal Digelar di Dua Kota Ini
tribunjateng/dok
Suporter PSIS Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kepastian tempat dan tanggal babak delapan besar sebagai lanjutan kompetisi Liga 2, nampaknya mulai menemui titik terang.

Berdasarkan unggahan akun twitter pihak operator Liga 2 @Liga2Indonesia, kemungkinan tempat bergulirnya Liga 2 akan dilangsungkan di dua kota di Jawa Timur yakni Sidoarjo dan Madura.

"@Liga2Indonesia: Selamat Sore #Liga2Indonesia"

"@Liga2Indonesia: Kabarnya babak 8 besar akan di gelar di Sidoarjo dan Madura. Tunggu rilis resmi dari PT. LIB Selaku operator Liga #Liga2Indonesia," demikian cuitan akun tersebut yang di unggah Selasa Sore (31/10/3017) sekitar pukul 15.17 WIB

Hari ini, delapan klub peserta bersama PT. Liga Indonesia Baru (PT.LIB) menggelar manager meeting untuk membahas kelanjutan babak delapan besar.

Di prediksi Liga 2 kembali akan bergulir satu pekan setelah pertemuan tersebut berlangsung.

Delapan tim yang masih bertahan dan memiliki kans juara serta promosi ke Liga 1 saat ini adalah PSIS Semarang, Persis Solo, Persebaya Surabaya, PSMP Mojokerto, Martapura FC, Kalteng Putra, PSPS Riau, dan PSMS Medan.

(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help