TribunJateng/

Terkuak! Mitos Jamu Kencangkan Miss V Ternyata Salah, Ini Faktanya

Senin (6/11/2017), Tarmi (65), tukang jamu keliling asal Demak ini menuturkan, minum jamu kunyit asam bisa mengencangkan vagina.

Terkuak! Mitos Jamu Kencangkan Miss V Ternyata Salah, Ini Faktanya
TRIBUN JATENG/WILUJENG PUSPITA DEWI
Tarmi, penjual jamu keliling asal Wonogiri, Demak sedang melayani pembeli, Senin (6/11/2017) di Taman Pandanaran, Randusari, Semarang, Jawa Tengah. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita D

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG-  Vagina tak lagi rapat menjadi  kecemasan bagi wanita. Selain mengurangi kepercayaan diri, vagina longgar juga mengurangi kepuasan seksual.

Senin (6/11/2017), Tarmi (65), tukang jamu keliling asal Demak ini menuturkan, minum jamu kunyit asam bisa mengencangkan vagina.

"Wanita itu sering-seringlah minum jamu kunyit asam. Supaya itunya kencang dan rapat," tutur Tarmi yang sedang berjualan di Taman Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah.

Disis lain, seorang instruktur senam, Doyo Waluyo  menuturkan, jamu tidak bisa mengecangkan vagina.

Baca: Nikita Mirzani Bakal Tampil di Majalah Playboy Filipina, Bayarannya Fantastis!

"Vagina kencang itu kan karena kerja otot otot vagina yang kuat. Jadi kalau mau punya vagina yang kencang, caranya ya dengan melatih otot vagina. Seperti melakukan senam kegel dan berenang."

Instruktur senam yang beralamatkan di  Jalan Anggrek No VIII, Simpanglima Semarang tersebut menambahkan, manfaat jamu bukan untuk mengencangkan otot vagina, tapi mengobati lendir vagina yang berlebihan.

Baca: Panjangkan Bulu Mata Dengan Serum, Hasilnya Jauh Lebih Permanen

''Jamu itu akan mengobati lendir berlebih dan bau. Sehingga dengan mengkonsumsi jamu, vagina tidak memiliki banyak cairan.''

Vagina yang tidak memiliki banyak cairan, dalam dunia seks sering disebut dengan vagina kesat dan menggigit.

"Jadi  jamu itu tidak mengencangkan otot vagina, tetapi membuat vagina kesat karena tidak banyak cairan,"
tutur Doyo.

Doyo menambahkan, untuk meningkatkan kepuasan seksual, lebih baik upaya melatih otot vagina dan mengkonsumsi jamu, keduanya dilakukan. (*)

Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help