TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Jelang PSIS Semarang Vs Persebaya, Subangkit Hanya Beri Latihan Ringan

Kegiatan diadakan mulai pukul 16.00 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB tersebut. Hanya gelandang PSIS Tegar Infantrie yang tidak bisa mengikuti latihan.

Jelang PSIS Semarang Vs Persebaya, Subangkit Hanya Beri Latihan Ringan
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
pemain psis menjalani latihan ringan 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, CIKARANG- Hari terakhir menginap di Cikarang, pemain PSIS Semarang mengikuti latihan ringan berupa renang, fitnes, senam di halaman depan hotel tempat mereka menginap.

Kegiatan diadakan mulai pukul 16.00 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB tersebut.

Hanya gelandang PSIS Tegar Infantrie yang tidak bisa mengikuti latihan.

Pemain asal Semarang tersebut masih harus beristirahat setelah pada latihan futsal, Sabtu (11/11/2017) malam, sempat mengalami masalah pada kondisi fisik yang kurang siap untuk menjalani latihan.

Pemain bernomor punggung 6 tersebut kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung sang pemain bisa kembali ke tempat penginapan.

"Awalnya saya kira saat dia jatuh kondisinya fatal karena tidak berbenturan dengan pemain lain, tapi ternyata tidak ada masalah. Dia sudah di hotel lagi, tapi perlu istirahat," jelas Subangkit. Minggu (12/11/2017).

Adapun untuk latihan ringan yang digelar kali ini dikatakan Subangkit agar kondisi para pemain tidak stres.

"Istilahnya, biar anak-anak fresh pikirannya. Kalau kemarin kami berlatih dengan intensitas tinggi, sekarang dengan yang lebih ringan," kata pelatih asal Pasuruan tersebut.

Direncanakan, Senin (13/11/2017) pagi, tim PSIS bakal bertolak ke Bandung, mempersiapkan diri menghadapi babak delapan besar Grup Y Liga 2 yang mengalami revisi jadwal.

Lanjutan kompetisi Liga 2 tersebut semula akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Sabtu (10/11/2017), akan tetapi mengalami perubahan jadwal menjadi tanggal 15 November mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, dan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help