TribunJateng/

Menangi Djarum Sirnas Jatim Open 2017, Wisnu Koleksi Dua Gelar dari Tiga Seri

Lewat hasil ini, di Djarum Sirnas 2017, Wisnu berhasil mengoleksi dua gelar juara dari tiga seri yang ia ikuti.

Menangi Djarum Sirnas Jatim Open 2017, Wisnu Koleksi Dua Gelar dari Tiga Seri
Istimewa
Pebulutangkis Djarum Kudus, Wisnu Yuli Prasetyo. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA - Gelar juara tunggal dewasa putra pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Jawa Timur Open 2017, berhasil disabet wakil Djarum Kudus, Wisnu Yuli Prasetyo. Wisnu meraih gelar juara setelah menundukan lawannya asal Tangkas Intiland, Vicky Angga Saputra di laga final, Sabtu (11/11/2017).

Bertanding di lapangan dua GOR Sudirman, Surabaya, Wisnu mampu tampil cemerlang sejak dimulainya laga. Juara Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017 itu pun menang atas Vicky dengan skor meyakinkan, 21-17 dan 21-11 dalam waktu 51 menit.

"Untuk pertandingan hari ini, saya sudah siap capek dilapangan. Soalnya, di semifinal kemarin, tenaga kami sama-sama sudah terkuras untuk bisa melangkah ke final," kata Wisnu, dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

(Baca: Kejutan, Linda Singkirkan Unggulan Pertama Febby Angguni di Djarum Sirnas Jawa Tengah)

"Sebenarnya, di awal game kedua, lawan sudah berani bermain cepat. Tetapi, saya buru-buru bisa membalikan keadaan sampai akhirnya bisa langsung unggul jauh," ujarnya.

Lewat hasil ini, di Djarum Sirnas 2017, Wisnu berhasil mengoleksi dua gelar juara dari tiga seri yang ia ikuti.

Sebelumnya, ia juara di seri Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open, dan terhenti di babak perempat final Djarum Sirnas Jawa Tengah Open.

"Di permainan Djarum Sirnas kali ini saya akui kurang puas karena memang dari segi persiapan sangat kurang. Tetapi, bisa juara lagi untuk kedua kalinya, sangat bersyukur,” ujar Wisnu. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help