TribunJateng/

Hanura Usung Tamzil Sebagai Calon Bupati Kudus

Tamzil merupakan orang yang pernah menjabat sebagai Bupati Kudus pada 2002-2008 maju sebagai calon pada Pilbup 2018 mendatang.

Hanura Usung Tamzil Sebagai Calon Bupati Kudus
TRIBUN JATENG/RIFQI GOZALI
HM Tamzil saat jumpa pers di Rumah Makan Ulam Sari, Kudus, Senin (6/11/2017 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS – Meski rekomendasi belum secara resmi turun untuk HM Tamzil, namun partai Hanura sudah lebih dulu menyatakan dukungannya pada Tamzil.

Tamzil merupakan orang yang pernah menjabat sebagai Bupati Kudus pada 2002-2008 maju sebagai calon pada Pilbup 2018 mendatang.

Sudewa, Ketua Bidang Pembinaan Wilayah III Jawa (Jawa tengah dan DI Yogyakarta) DPP Hanura mengatakan, keputusan yang diambil kali ini merupakan bagian dari respon masyarakat Kudus yang menginginkan kembalinya Tamzil memipin Kota Kretek.

“Keinginan masyarakat Kudus telah dijawab Partai Hanura dengan mengusung bapak Tamzil sebagai calon bupati mereka,” katanya saat jumpa pers di rumah makan Ulam Sari, Getaspejaten, Kudus, Senin (13/11/2017).

Ia mengatakan, langkah awal dalam mengusung M Tamzil sebagai calon itu merupakan bagian dari ikhtiar politik demi mencapai kesejahteraan masyarakat Kudus.

Baca: Ngeri! Hujan Disertai Angin Kecang Rusak Rumah Milik Dulrohman

Untuk itu, dia meminta agar semua pengurus, kader, dan anggota partai Hanura mulai bekerja secara sungguh-sungguh demi memenangkan Tamzil.

“Kami tegaskan kepada seluruh rakyat Kabupaten Kudus, bahwa kami mnegusung M Tamzil tidak ada faktor kepentingan pribadi juga tidak ada istilah mahar dan kontribusi,” jelasnya.

Dia mengatakan, alasan mengusung Tamzil karena sosok yang satu ini masih memiliki angka yang cukup tinggi dari hasil survei.

Halaman
12
Penulis: Rifqi Gozali
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help