TribunJateng/

Menikmati Kuliner Timur Tengah dalam Satu Sajian di Resto Khoja Semarang

Resto Khoja menyajikan aneka menu hidangan khas timur tengah. Satu di antara menu andalannya yaitu menu Paket Tree in One Royal.

Menikmati Kuliner Timur Tengah dalam Satu Sajian di Resto Khoja Semarang
TRIBUN JATENG/M SYOFRI
Masakan Khoja Resto 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Nur Rochmah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Suasana timur tengah langsung terasa ketika memasuki restoran, yang disambut dengan lounge penuh pernak-pernik dan furniture khas timut tengah, lengkap dengan trai-tirai yang mengantung di atap plafon. Laiknya berada di sebuah galeri benda seni.

Tak heran apabila ruangan yang disediakan di Resto Khoja ini menjadi spot unik untuk berswafoto.

Jika ingin private, disediakan pula ruangan VIP yang berkapasitas sekitar 50 orang. Tak ketinggalan dekorasi interior yang masih tetap kental akan nuansa timur tengahnya. Ruangan ini cocok untuk dijadikan tempat agenda pertemuan atau kumpul bareng keluarga.

Terletak di Jalan Citarum No. 40 Semarang, Resto Khoja menyajikan aneka menu hidangan khas timur tengah. Satu di antara menu andalannya yaitu menu Paket Tree in One Royal.

Yakni, menu yang terdiri dari Nasi Briyani, Nasi Kebuli, dan Nasi Mandi yang disajikan dalan satu piring.

"Menu ini dapat dinikmati bagi pelanggan yang penasaran dan ingin menyicipi cita rasa ketiga makanan khas timur tengah. Jadi, cukup pesan satu dan dapat tiga hidangan sekaligus dalam satu piring," jelas Popy Maryani, selaku mom-founder sekaligus peracik resep di Resto Khoja saat ditemui Tribun Jateng, Kamis (19/10/2017) siang.

Menu ini disajikan dengan menggunkan piring alumunium berwarna perak, yang menyajikan tiga kombinasi warna nasi berbeda yakni putih, kuning, dan cokelat.

Tak lupa ada beberapa mangkok kecil berisikan acar dan aneka sambal untuk pendamping makanan.

Tampilan tampak cantik dengan potongan lemon, tomat, dan daun parsley sebagai garnish. Semakin lengkap dengan tambahan krupuk emping untuk teman pendamping makan.

Halaman
12
Penulis: Nur Rochmah
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help