Bank Jateng Resmikan Kantor Cabang Pembantu Tengaran

kantor cabang pembantu Tengaran merupakan kantor cabang pembantu ke empat di Kabupaten Semarang

Bank Jateng Resmikan Kantor Cabang Pembantu Tengaran
Tribun Jateng/Amanda Rizqiana
Drs. Gunawan Wibisono, M.M., Sekda Kabupaten Semarang mewakili Bupati Semarang menyampaikan sambutannya saat peresmian Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Tengaran pada Selasa (14/11/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Direktur Bisnis Bank Jateng, Pujiono, Selasa (14/11/2017) pukul 10.00 WIB meresmikan Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Tengaran yang terletak di Jalan Raya Boyolali-Semarang, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang.

Kantor cabang pembantu ke-155 ini melengkapi barisan kantor cabang pembantu Bank Jateng.

Sementara itu, kantor cabang pembantu Tengaran merupakan kantor cabang pembantu ke empat di Kabupaten Semarang.

Dalam pidatonya, Pujiono menuturkan Bank Jateng merupakan lembaga keuangan yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan seluruh Kabupaten/Kota se Jawa Tengah.

"Pembukaan Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Tengaran semakin dapat memberikan pelayanan perbankan pada masyarakat seluruh nasabah dan masyarakat Tengaran," urainya.

Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan I OJK Regional Jateng-DIY, I Ketut Suena mengapresiasi pertumbuhan lembaga keuangan hingga ke daerah.

Menurutnya, lembaga keuangan tak hanya menjadi lembaga penyimpan dana masyarakat, namun juga dapat memberikan edukasi pada masyarakat.

"Pada era saat ini, perkembangan teknologi melalui gawai juga memudahkan transaksi masyarakat dalam bertransaksi ekonomi. Tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat pedesaan juga mengalami perubahan ini mengingat saat ini semua anak muda dapat bertransaksi secara online," terang I Ketut Suena.

(*)

Penulis: amanda rizqyana
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved