TribunJateng/

Inilah Daftar Nama Mutasi di Kodim 0735/Surakarta

Adapun, serah terima jabatan dan korp raport pindah satuan tersebut, dipimpin langsung Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra

Inilah Daftar Nama Mutasi di Kodim 0735/Surakarta
Akbar Hari Mukti
Letkol Inf Edwin Apria Candra memimpin serah terima jabatan dan korp raport pindah satuan di Makodim 0735/Surakarta, Selasa (14/11/2017). Tribun jateng/akbar hari mukt 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SOLO -- Suasana berbeda tampak terlihat di Koridor Makodim Jalan A Yani Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Solo, Selasa (14/11/2017).

Pasalnya sejumlah prajurit Kodim 0735/Surakarta berbaris dengan tertib dan rapi di Ruang Koridor tersebut.

Keberadaan para prajurit tersebut adalah dalam rangka korp raport secara resmi serah terima jabatan dalam ruang lingkup Kodim 0735/Surakarta, serta korp raport pindah satuan.

Adapun, serah terima jabatan dan korp raport pindah satuan tersebut, dipimpin langsung Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra.

Baca: Brimob Akan Amankan Pilkada 2017 Dalam Operasi Mantal Raja

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Danramil jajaran Kodim Solo, beserta seluruh Pasi Kodim, perwakilan anggota, dan juga persit Cabang L Kodim 0735/Surakarta.

Letkol Inf Edwin Apria Candra menuturkan, serah terima jabatan yang dilaksanakan, di antaranya yang semula menjabat Perwira seksi Logistik (Pasi Log) Kodim Kapten Cba Kurdi, sekarang menjabat sebagai Danramil 05/Pasar Kliwon, dan untuk Jabatan Pasi Log di serah terimakan kepada Kapten inf Waluyo yang semula menjabat sebagai Danramil 05/Pasar Kliwon.

Sementara itu Kapten Inf Kamalita yang semula menjabat sebagai Perwira seksi personil (Pasi Pers) Kodim pindah satuan ke Kodim 0725/Sragen.

Serta untuk jabatan Pasi Pers diserahterimakan kepada Lettu Kav Suhartono.

Halaman
12
Penulis: akbar hari mukti
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help