TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Jelang PSIS Semarang Vs Persebaya, Subangkit Waspadai Pemain Lawan di Posisi Ini

PSIS satu-satunya tim asal Jawa Tengah yang punya kans lolos ke fase semi final, mengingat Persis Solo sudah dipastikan gugur

Jelang PSIS Semarang Vs Persebaya, Subangkit Waspadai Pemain Lawan di Posisi Ini
Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Skuat psis menggunakan kostum latihan baru, dalam latihan di GBLA, Selasa (14/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG- PSIS Semarang dipastikan siap tempur pada duel klasik sekaligus laga pembuka babak delapan besar Grup Y Liga 2 antara PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya.

Pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (15/11/2017) pukul 15.00

PSIS saat ini merupakan satu-satunya tim asal Jawa Tengah yang masih punya kans lolos ke fase semi final, mengingat rekan asal Jateng lainnya, yaitu Persis Solo sudah dipastikan gugur setelah gagal mendapatkan poin dalam dua pertandingan awal mereka di Grup X.

Kesiapan tim PSIS dipertegas dengan pernyataan pelatih PSIS, Subangkit usai memimpin latihan sekaligus coba lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Selasa pagi.

"Satu hari menjelang pertandingan, saya kira sudah sangat siap. Kami sudah berada disini, dan juga kami sudah dapat jadwal. Tentunya kami akan memainkan pertandingan dengan penuh semangat untuk mengejar tiga poin," papar Subangkit usai memimpin latihan PSIS di GBLA, Selasa (14/11/2017).

Menyoal teknis, PSIS diprediksi bakal mengandalkan formasi andalan yang selama ini digunakan, yakni formasi 4-2-3-1.

Dikatakan Subangkit, dia tidak akan banyak mengubah formasi, karena selama ini yang jadi fokus polesannya adalah membenahi kinerja tim di semua lini, serta taktik menyerang ke bertahan, atau sebaliknya.

Subangkit juga menambah taktik alternatif, sebagai antisipasi bila kondisi lapangan basah karena hujan deras, sehingga aliran bola menjadi lebih lambat.

Asal tahu saja, cuaca di Bandung memang sering hujan saat sore hari.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help