TribunJateng/

Hamil Kembar Empat, Permintaan Ibu Ini ke Pak Gubernur Jateng Bikin Melongo. Tapi Dipenuhi Kok. . .

Wajah sumringah terpancar di raut wajah pasangan suami istri dokter Silvia Julianti dan Agus A Mile

Hamil Kembar Empat, Permintaan Ibu Ini ke Pak Gubernur Jateng Bikin Melongo. Tapi Dipenuhi Kok. . .
tribunjateng/m nur huda
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat memegang perut warga asal Tegal yang hamil empat janin, Silvia Julianti, di RSUP Dr Kariadi Semarang Kamis (23/11/2017), pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Nur Huda

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wajah sumringah terpancar di raut wajah pasangan suami istri dokter Silvia Julianti dan Agus A Mile.

Pasalnya, harapan sang istri yang sedang hamil empat janin dan ingin agar dielus oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo telah terwujud.

Pada Kamis (23/11/2017), pagi, Gubernur Jateng sebelum sampai ke kantor, menyempatkan mampir memenuhi permintaan Silvia yang kini dirawat di RSUP Dr Kariadi Semarang.

Kedatangan gubernur itu karena sebelumnya sang suami mengirim pesan melalui media sosial twitter ke gubernur di @ganjarpranowo.

Agus A Mile mengaku tak menyangka bahwa gubernur benar-benar datang menengok istrinya. Saat Ganjar datang, terlihat mata Agus dan Silvia berkaca karena terharu.

"Kemarin istri saya nyeletuk, aku pengin deh dielus sama Pak Gub. Saya Tanya, Pak Gub siapa? Pak Gubernur Ganjar. Akhirnya saya mention di twitter," ungkap Agus.

Kebahagian ini menurut Agus telah sempurna, pasalnya, kandungan ini sudah ditunggu selama delapan tahun terakhir.

Warga asal Tegal itu sudah berusaha ke mana-mana untuk mendapatkan keturunan, ternyata baru mendapatkan sekarang. Mereka ikut program bayi tabung di Jakarta.

"Akhirnya kami ikut program dan ada embrio empat yang jadi. Dokter bingung mau pasang dua atau empat. Kalau dua cuma 10 persen kemungkinan berhasil, kalau empat 30 persen, makanya dokter masukan empat nggak tahunya jadi keempatnya," ungkap Agus.

Halaman
123
Penulis: m nur huda
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help