Sapi Bermata Tiga dan Berhidung Dua Gegerkan Warga Wonogiri, Begini Penampakannya

anak sapi itu memiliki mata tiga, dua hidung, dan lidah bercabang. Anak sapi itu dilahirkan dari induknya, Jumat (17/11/2017)

Sapi Bermata Tiga dan Berhidung Dua Gegerkan Warga Wonogiri, Begini Penampakannya
Sakat (59), warga Desa Sumberejo, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah menunjukkan anak sapinya yang bermata tiga di kandangnya.(KOMPAS.com/Muhlis Al Alawi) 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Anak sapi milik Sakat (59), warga Desa Sumberejo, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, menghebohkan jagad dunia maya dalam sepakan.

Sebab, anak sapi itu memiliki mata tiga, dua hidung, dan lidah bercabang. Anak sapi itu dilahirkan dari induknya, Jumat (17/11/2017). Tak hanya itu, bibir anak sapi itu juga sumbing.

Sakat menuturkan, anak sapi tersebut lahir pada Jumat (17/11/2017) sekitar pukul 06.00 WIB. Anak sapi bermata tiga itu ternyata lahir kembar.

"Induk sapi saya kemarin melahirkan dua anak sapi hampir bersamaan. Anak sapi pertama lahir normal dan sehat. Sepuluh menit kemudian, keluar lagi anak sapi bermata tiga," kata Sakat, Rabu ( 22/11/2017).

Baca: KISAH Warga Demak Sembunyi di Septictank Ketahuan KKB dan Disandera di Mimika

Sakat menjelaskan, mata anak sapi yang ketiga tersebut berada tepat di atas hidung. Sementara kedua mata lainnya berada di kanan dan kiri.

Namun, mata ketiganya tidak bisa berfungsi dengan baik. Mata ketiga anak sapinya yang berada di atas hidung tidak bisa untuk melihat.

Anak sapi kedua itu belum bisa berjalan sendiri karena tubuhnya belum cukup kuat untuk menopang kepala. Anak sapi bermata tiga juga belum bisa makan sendiri.

"Saya jadi kasihan melihat. Meski anak sapi ini langka saya harap bisa tumbuh besar dan sehat," ujar Sakat.

Baca: Dulu, Bocah Ini Viral Gara-gara Hina Polisi, Lihat Nasibnya Sekarang

Halaman
12
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help