Tak Ada Kabar 3 Hari, Pria Asal Semarang Ditemukan di Hutan Bakau Demak, Kondisinya Seperti Ini

Diketahui mayat laki-laki itu bernama Riski Ananda Saputra (17) warga Jalan Barito, Nomer 163 Blok H, Karangtempel, Semarang.

Tak Ada Kabar 3 Hari, Pria Asal Semarang Ditemukan di Hutan Bakau Demak, Kondisinya Seperti Ini
ISTIMEWA/HUMAS POLRES DEMAK
Mayat ditemukan di semak-semak tanaman bakau laut, di Dukuh Gandong, Desa Surodadi, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jumat (1/12/2017) pukul 16.30 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Seorang mayat laki-laki ditemukan di semak-semak tanaman bakau laut, di Dukuh Gandong, Desa Surodadi, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jumat (1/12/2017) pukul 16.30 WIB.

Diketahui mayat laki-laki itu bernama Riski Ananda Saputra (17) warga Jalan Barito, Nomer 163 Blok H, Karangtempel, Semarang yang dinyatakan hilang 3 hari lalu oleh pihak keluarga.

"Jadi informasi yang didapat dari Polsek Sayung, terutama Kapolsek Sayung bahwa warga yang bernama Anis Choirun Nisa itu melihat mayat tersebut, yang kemudian ia laporkan kepada Polsek Sayung, dan juga kami Polres Demak," kata Kapolres Demak, AKBP Sonny Irawan, Jumat (1/12/2017) malam usai melakukan evakuasi.

Baca: Ini Kata DPU Semarang Terkait Banjir yang Terjadi di Terboyo dan Sekitarnya Hari Ini

Choirun Nisa yang bertugas sebagai perangkat desa itu, lanjutnya, mendapatkan laporan dari dua nelayan yakni, Sihab, Maskurin, dan Lutfi Hakim yang ketiganya merupakan nelayan, yanh tengah melintas di daerah mayat ditemukan.

Ia juga menjelaskan, bahwa proses evakuasi korban Riski yang dinyatakan oleh pihak keluarganya hanyut, setelah ia berada di pinggir sungai Banjir Kanal Timur, tiga hari lalu.

"Saat ditemukan mayat tersebut masih menggunakan celana panjang, dan kaos, dengan kondisi kulit tubuhnya mengelupas. Kejadian penemuan mayat ini, setelah dilakukan pemeriksaan, murni kecelak karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban hanyut itu," jelasnya.

Proses evakuasi sendiri juga memakan waktu yang tidak sebentar, kurang lebih pukul 20.00 WIB, jenazah Riski sudah bisa terevakuasi. Saat ini jenazah Riski, korban hanyut terbawa arus Sungai Banjir Kanal Timur itu, kini masih berada di RSUD Sunan Kalijaga, Demak.(*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved