TribunJateng/

Kami Senang Pak Hendi Merasa Puas Nikmati Menu di Restoran Godong Salam

Kami Senang Pak Hendi Merasa Puas Nikmati Menu di Restoran Godong Salam dekat Stadion Tri Lomba Juang di Mugassari

Kami Senang Pak Hendi Merasa Puas Nikmati Menu di Restoran Godong Salam
tribunjateng/reza gustav
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mendatangi restoran Godong Salam setelah kunjungannya ke Stadion Tri Lomba Juang di Mugassari, Kota Semarang. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mendatangi restoran Godong Salam setelah kunjungannya ke Stadion Tri Lomba Juang di Mugassari, Kota Semarang.

Restoran tersebut berjarak 100 meter dan berada di sebelah utara stadion.

Setelah selesai makan dan bersiap kembali ke Balai Kota Semarang, Wali Kota Semarang yang Kerap disapa Hendi tersebut dihampiri oleh satu di antara pegawai Godong Salam, Dias.

Dia meminta tanda tangan dan kata-kata kenangan dari Hendi yang ditulis di pigura kosong.

Hendi segera menandatanganinya dan menulis “Godong Salam, restaurant yang punya menu unik dan rasa yang top markotop..!”... tulis Hendi seusai nikmati menu di Godong Salam, Rabu (29/11/2017).

Dias pun meminta foto berdua dengan Hendi dan segera memajang piguranya di dinding restoran.

“Untuk kesan saya tetap merasa senang karena bisa berfoto dan sudah didatangi sama bapaknya warga Semarang (Hendi), apalagi beliau puas dengan rasa masakan dan pelayanan dari Godong Salam,” ujar Dias kepada Tribunjateng.com.

Dias juga mengatakan harapannya pada restoran yang pernah juga dikunjungi oleh Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ini.

“Harapan ke depan semoga resto kami (Godong Salam) yang memiliki konsep masakan jawa & seafood, tetap terus eksis dan hadir di masyarakat dgn varian menu dan kualitas rasa yg lebih baik lagi. Pastinya, masakan khas Jawa-Indonesia, harus dimajukan,” tambahnya.

Hendi juga mendukung program-program yang mengangkat masakan tradisional khas Indonesia juga agar lebih dikenal oleh masyarakat se-antero dunia. (*)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help