TribunJateng/

Inilah Sosok Marsekal Hadi Tjahjanto Calon Tunggal Panglima TNI Gantikan Gatot Nurmantyo

Wakil Ketua DPR Fadli Zon, mengatakan pihaknya sudah menerima surat pengajuan pergantian Panglima TNI dari Presiden Joko Widodo.

Inilah Sosok Marsekal Hadi Tjahjanto Calon Tunggal Panglima TNI Gantikan Gatot Nurmantyo
Kompas.com

TRIBUNJATENNG.COM, JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fadli Zon, mengatakan pihaknya sudah menerima surat pengajuan pergantian Panglima TNI dari Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, hanya ada satu nama yang diserahkan sebagai calon pengganti Jenderal Gatot Nurmantyo yang akan pensiun pada bulan Maret tahun 2018.

Nama Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto, menjadi calon tunggal yang diajukan sebagai pengganti Jenderal Gatot Nurmantyo.

Baca: Mau Tahu Gaji Karyawan Pabrik Produksi Pil PCC Di Semarang, dari Rp 9 Juta hingga Rp 10 Juta

"Tadi pagi saya menerima Mensesneg Prof Pratikno. Yang menyampaikan surat dari presiden tentang rencana pemberhentian dengan hormat Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo," kata Fadli kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Menurutnya, surat pemberian Pratikno langsung diserahkan kepada Plt Sekjen DPR Damayanti.

"Jadi surat tadi saya terima dan juga diserahkan langsung kepada Plt Sekjen DPR Ibu Damayanti untuk kita proses," kata Fadli.

Diberitakan sebelumnya, Mensesneg Pratikno yang mengenakan kemeja batik lengan panjang terburu-buru saat tiba di Gedung Nusantara III Komplek Parlemen, Senayan.

Baca: BREAKING NEWS: Pendemo Angkutan Online Mulai Datangi Kantor Gubernur

Dia langsung menuju lantai tiga, tempat pimpinan DPR bekerja.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help