TribunJateng/

Udinus Semarang Mewisuda 724 Lulusan, Belasan Wisudawan Raih Gelar Cumlaude

Sama seperti di periode sebelumnya, dalam wisuda ke 61 atau kedua di tahun ini, ada beberapa wisudawan yang menyandang predikat ujian.

Udinus Semarang Mewisuda 724 Lulusan, Belasan Wisudawan Raih Gelar Cumlaude
TRIBUN JATENG/DENI SETIAWAN
Rektor Udinus Edi Noersasongko dan Exicutive Vice President PT Telkom Regional IV Joko Raharjo menandatangani nota kesepahaman (MoU) di sela-sela Wisuda ke 61 Program Magister, Sarjana, dan Diploma Tiga Universitas Dian Nuswantoro di Grand Rama Convention Hall Patra Jasa Hotel Semarang, Rabu (6/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebanyak 724 mahasiswa dari program magister, sarjana, dan diploma tiga Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang diwisuda.

Perhelatan tahunan yang kini memasuki ke 61 tersebut dilaksanakan di Grand Rama Convention Hall Patra Jasa Hotel Semarang, Rabu (6/12/2017) siang.

Sama seperti di periode sebelumnya, dalam wisuda ke 61 atau kedua di tahun ini, ada beberapa wisudawan-wisudawati terbaik yang menyandang predikat pujian atau Cumlaude.

Mereka di antaranya adalah Ahmad Ilham, wisudawan Magister Teknik Informatika (IPK 3,92), Jamjuri dari Magister Manajemen (IPK 3.84), Syarifudin Akbar dari Jurusan Teknik Informatika (IPK 3.59)

Dita Ayu Paramitha Jurusan Sistem Informasi (IPK 3.58), Ratih Nor Kartika Sari dari Jurusan Desain Komunikasi Visual (IPK 3.8), Siti Hapsari dari Jurusan Manajemen (IPK 3.55), Andi Nur Fadilla dari Jurusan Sastra Inggris (IPK 3.56), Eka Bina Ambarwati dari Jurusan Sastra Jepang (IPK 3.54), dan Ruth Anggita Amalia dari Jurusan Teknik Industri (IPK 3.64).

Baca: 115 Lampu Panel Surya Terpasang di GOR Wergu Kudus, Ini Jumlah Anggaran Untuk Membuatnya

Kepada Tribunjateng.com, Rektor Udinus Edi Noersasongko menyampaikan, wisuda ke-61 tersebut sekaligus menjadi even akbar di penghujung 2017.

Kegiatan itu pun menjadi bagian dari pelengkap rangkaian pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Khususnya dalam hal penyelenggaraan di bidang pengajaran dan pendidikan dengan melahirkan para lulusan yang berkualitas. Di sela wisuda, kami pun sengaja menggelar nota kesepahaman bersama PT Telkom Indonesia Regional IV," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: deni setiawan
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help