Liga 1

PSIS Sudah Punya Incaran Pengganti Ahmad Agung

Kehilangan gelandang sekaligus breaker Ahmad Agung yang memilih bergabung dengan Bali United

PSIS Sudah Punya Incaran Pengganti Ahmad Agung
Franciskus Ariel Setiaputra
Taufik Hidayat mencoba melewati dua bek PSMS dalam laga semi final Liga 2, Sabtu (25/11/2017)- arl 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kehilangan gelandang sekaligus breaker Ahmad Agung yang memilih bergabung dengan Bali United, PSIS bergerak cepat mencari pengganti yang setara.

Hal itu diungkapkan General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto, (10/12).

Menurutnya sudah ada beberapa nama yang masuk dalam radar pengganti Ahmad Agung, baik dari pemain yang bermain di Liga 1 dan Liga 2 musim lalu.

"Kami sudah ada incaran untuk pengganti Agung ya cuma kami belum sampaikan karena masih jauh. Nanti kalau sudah masuk program seleksi baru kami berani sampaikan," kata Liluk.

Musim ini, Ahmad Agung memang menjadi andalan Subangkit, dan tercatat mencetak tiga gol musim lalu. Ia dipercaya menggantikan posisi Muhammad Yunus yang lebih sering menepi karena cedera hamstring kambuhan pada kaki kanannya.

Sementara terkait kabar Taufik Hidayat yang sedang melakukan trial di Bali United, bisa saja akan menyusul Ahmad Agung nantinya.

Namun Liluk menyebut belum ada kabar terbaru lagi mengenai progres pemain berposisi bek sayap ini akan masuk dalam program pelatih Bali United Widodo C. Putro atau tidak.

Disisi lain, sang pemain juga belum meneken kontrak perpanjangan bersama PSIS Semarang.

"Kami belum tau kabar dari Taufik akan dipakai disana atau tidak. Tapi sebelum dia trial, dia ijin via Whatsapp untuk seleksi di sana selama dua hari," tandasnya.

Jika Taufik jadi bergabung bersama klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut, selain menyusul Ahmad Agung, ia juga bakal bergabung bersama dua putra Semarang lainnya, yakni bek Ricky Fajrin dan asisten pelatih Bali United Eko Purjianto. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved