Top Skor Musim Lalu Persis Solo Tak Diperpanjang Kontraknya

Eks pemain Persib Bandung ini mendapat pemberitahuan dirinya tak masuk rencana tim musim depan dari manajemen melalui whatsapp.

Top Skor Musim Lalu Persis Solo Tak Diperpanjang Kontraknya
Media Officer Persis Solo
Pemain Persis Solo berlatih di Stadion Patriot Bekasi jelang laga perdana babak delapan besar Liga 2 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SOLO- Top skor Persis Solo di Liga 2 musim lalu, Rudiyana, terdepak dalam rancangan skuat Persis Solo musim depan.

Seperti dikutip dari Pasoepati.net, eks pemain Persib Bandung ini mendapat pemberitahuan dirinya tak masuk rencana tim musim depan dari manajemen melalui whatsapp.

Selain itu, Rudiyana juga menyertakan screenshot isi pesan dari manajemen, terkait keputusan pencoretan namanya yang ia unggah melalui akun instagram pribadinya. @rudiyana29.

Bermain bersama Persis Solo di Liga 2 2017, Rudiyana menjadi andalan Persis dan turut menyumbangkan tujuh gol bagi Persis, serta berhasil membawa Laskar Sambernyawa lolos sampai di babak delapan besar.

Lebih lanjut, Rudiyana sebenarnya memprioritaskan karirnya untuk tetap berseragam Persis Solo musim depan, namun keputusan dari Manajemen tersebut membuatnya harus segera mencari klub baru.

Terpisah, Manajer Persis, Damar A Pranoto membenarkan terkait pemberitahuan kepada Rudiyana terkait keputusan manajemen, yang tak menyertakannya dalam rancangan skuat musim depan.

Tapi, rupanya keputusan itu belum fix.

Baca: Ini Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Juara Bertahan Hadapi Tim Kuat

"Sebenarnya pemberitahuan itu belum final. Karena pemberitahuannya baru lewat Whatsapp. Keputusannya masih bisa berubah karena saat ini kami baru mulai merancang tim. Kami juga saat ini masih terus rapat manajemen," kata Pranoto, Senin (11/12/2017).

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help