VIRAL, Pria Ini Tersiram Aspal Panas Gara-gara Tegur Proyek Pengaspalan Lamban (Video)

"Nasori kemudian berhenti dan mengatakan bahwa kerja istri Imam Rojai (kades Dukuhtengah) lamban," kata Sayidi, Senin (11/12/2017).

VIRAL, Pria Ini Tersiram Aspal Panas Gara-gara Tegur Proyek Pengaspalan Lamban (Video)
facebooker
Nasori (48) Warga Desa Karangmulya, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, mengalami luka bakar pada wajah dan tangannya akibat terkena aspal panas. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Warga RT 001 RW 001 Desa Karangmulya, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Nasori (48), mengalami luka bakar pada wajah dan tangannya akibat terkena aspal panas.

Dari keterangan yang dihimpun, Nasori diduga terlibat adu fisik dan didorong Imam Rojai (54) yang merupakan suami Kepala Desa Dukuhtengah, Kustinah, pada Minggu (10/12/2017).

Nasori pun terjatuh dan menimpa aspal panas.

PENGASPALAN - Jalan desa tempat lokasi kejadian seorang warga terkena aspal panas karena kritik kinerja kepala desa
PENGASPALAN - Jalan desa tempat lokasi kejadian seorang warga terkena aspal panas karena kritik kinerja kepala desa (TRIBUNJATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO)

Seorang warga setempat yang menyaksikan kejadian itu, Sayidi (49) menuturkan peristiwa tersebut berawal saat Nasori sedang melintasi jalan desa yang sedang diaspal.

Kebetulan, Imam Rojai yang juga pelaksana proyek sedang berada di lokasi.

"Nasori kemudian berhenti dan mengatakan bahwa kerja istri Imam Rojai (kades Dukuhtengah) lamban," kata Sayidi, Senin (11/12/2017).

Lantas, tidak terima dengan perkataan Nasori, mereka pun terlibat adu mulut dan saling adu fisik dengan dorong mendorong.

Saat itu lah, Nasori terdorong dan jatuh hingga mengenai aspal panas.

"Warga dan keluarga, yang mengetahui kejadian itu, langsung membawanya ke puskesmas. Dan kemudian dirujuk ke RSUD Soeselo Slawi," ucapnya.

Di sisi lain, tersiar kabar bahwa Imam Rojai sengaja menyiram aspal panas ke muka dan tangan Nasori.

Sementara, Kapolsek Bojong, AKP Sugeng Subagyo, saat dihubungi menyatakan belum bisa memberikan keterangan.

"Kami masih mendalami kasus tersebut," ucapnya singkat.

Perangkat Desa Karangmulya, Riyanto, mengucapkan pihak keluarga Nasori merasa tidak terima dengan perlakuan suami kepala desa itu.

"Keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian. Sejumlah saksi dan pelaku juga sudah dipanggil untuk memberikan keterangan," jelasnya. (*)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help