Liga 1

Ini Alasan Coach Subangkit Pilih Komarudin

Tak hanya itu menurut Subangkit, Komarudin memiliki kecepatan yang baik serta berpengalaman di Liga 1

Ini Alasan Coach Subangkit Pilih Komarudin
Lita Febriani
Subangkit 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kemarin Senin (18/12/2017) PSIS Semarang resmi mengumumkan bergabungnya Komarudin mantan pemain Persegres sebagai pemain baru di PSIS melalui akun instagram official PSIS @psisfcofficial.

Ditemui usai latihan di lapangan Terang Bangsa, Semarang pada Selasa (19/12/2017) Sang Arsitek Mahesa Jenar Subangkit beberkan alasannya memilih Komarudin.

Coach Subangkit menuturkan jika Komarudin adalah yang dibutuhkan tim saat ini.

Tak hanya itu menurut Subangkit, Komarudin memiliki kecepatan yang baik serta berpengalaman di Liga 1 yang sesuai dengan tipikal pemain yang diinginkan Coach Subangkit.

"Saya kira karena dia tipikal pemain saya, yang pertama cepet, kedua dia udah pengalaman di Liga 1 dan kebutuhan tim itu aja," tutur Subangkit.

Komarudin sebelumnya membela tim Persegres Gresik dan pernah tergabung juga dalam Persik Kendal.

Diketahui PSIS Semarang sendiri memang terlihat lebih ingin mengembangkan pemain lokal yang dinilai memiliki banyak potensi untuk menjadi pemain hebat.

Meski belum memberikan sinyal dan kisi-kisi siapa pemain asing yang akan perkuat Mahesa Jenar, Subangkit mengatakan jika untuk pemain asing akan mulai seleksi kemungkinan Januari. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved